June 04, 2003
gw banyak yang pengen diceritain neh..
tapi jadi bingung juga mulainya darimana. mundur deh critanya

duaempatmei/matrix reloaded
janjian sama fun fearless females + 3 males nonton premiere matrix reloaded.
gw as always (lama-lama jadi trade mark neh) telat!
filmnya jam 10.30 gw jam segitu masih di tb simatupang. sms2an sama ndaru, yang ada gw disukur2in ngapain pake pulang ke depok segala. yaaahhh.. kan kangen sama mami.
nyampenya jam 11 kurang dikit banget, lari-lari ke 21, ada ayu yang cantik dan baik hati udah nungguin gw sambil ngasiin undangan gw.
berhubung semuanya udah dapet duduk, gw duduk ndiri, seblah2 gw ga kenal.
filmnya.. hmm.. no comment deh, comment nya ntar aja kalo gw udah liat matrix revolution. yang pasti di reloaded, udah mulai kejawab dikit2.
abez nonton kita makan di foodcourt. kebanyakan makan padang. gw juga, pengen bakwan jagung, tapi ngalah deh ama yang tuaan, ndaru juga pengen soalnya. tapi gw dibagi juga ama ndaru.. tingkyu ru..
tyus nungguin fiza yang mo bawain kaos, kita ke bowling. rencananya sih mau billyard si Nji. eh, ternyata malah nongkrong aja. bikin fotobox. ehem, box nya cuman 1x1, kita berdelapan. yang ada udahnya tebak wajah deh..
fiza akhirnya nongol setelah muter-muter kesana kemari nyari plaza senayan.
abis ngepas2in, cabut dari bowling, ke metro, pulang. gw ikut mobil bengkie. di depan arie tidur terus. di belakang ndaru, useme ma gw.
straight to depok, bobo..

dualimamei/spd V 1001buku di JBF 2003
pagi-pagi semangat banget jam 6 udah bangun. mandi.. sarapan dikit (cuman minum teh doang) tyus cepet-cepet menuju terminal depok.
ugh.. minggu pagi angkutan susahnya.. padahal udah deket jam 7. gw janjian sama mas dadeu jam 7. trus gw sms, untung mas dadeu juga baru mao nyampe. sampe sana celingak celinguk nyari kijang silver nya, eh udah ada tuh depan lobby. ternyata gw sendiri yang ikut mas dadeu dari situ. fiza mo ujian, mungkin lagi sibuk belajar.
dari sana, singgah bentar dulu jemput mas bayu gautama yang super ramah (mas bayu ini paling cepet ngasih kata sambutan kalo ada newbie di komunitas 1001buku)
sampai disana, kenal-kenalan bentar, gw trus diajak buat nyebarin flyer di jogging track.
gw jalannya ke arah balik orang yang lagi jogging. sedih deh, pas bagiin flyer, ada yang mandang gw kaya jijay gitu trus menjauh pula.. wihhh.. gitu yah ternyata perasaan sales yang ditolak. hiks.. tapi gpp deh, tetep keukeuh.
eh, gw malah ketemu wiwied temen kost gw waktu kuliah dulu. eh dia juga sekelas gw deng ampe lulus. ngobrol bentar, tuker no hp teranyar, jalan lagi.
abis bagi flyer yang belom abis, kita sarapan dulu.
bis itu balik ke jbf, langsung sibuk deh nempel2 label ke buku, nomerin labels tsb trus dicatet di list. banyak juga buku yang brasil didapet dari BDB2.
abis itu liat2 bentar kedalam, hmm.. banyak buku yang harus dibeli.
udah eneg, pusing, pulang ajah, ngajak jelita, trus pulang.
sampe rumah langsung bobo deh.

dualapanmei/odi nginep
sore-sore pulang kantor, cepet2 mandi. abis mandi ada misscall dari nomer daerah grogol. pasti si anak kecil versi J. gw telpon malah diomelin.
sekedar catetan awal, akan lebih banyak lagi omelan kesananya.
katanya mo ke tempat gw. ya udah gw tunggu..
deket tempat gw, odi nelpon dulu. ya udah, gw siap2 turun, ehm, baru nyadar, kamar gw kayak kapal pecah. umpet2in dulu yang bisa diumpetin. mo turun, eh si odi udah tereak2 aja dari luar.
ya udah, kita ke kamar, en here we gow.. gw diomelin lageeee..
gw ajak keluar aja deh.. emang ada keperluan, trus skalian makan malem. pulangnya ody nginep, facial foam abis, si odi ga bawa, dah jam 11 malem, heuheuheu.. diomelin lagee..
udah ah.. bobo aja, ga usah bersiin muka. jorox..

duasembilanmei/ketemu anak smansa
pagi-pagi kerja biasa, dianterin odi ke kantor, dia pulang mo ke rs dengan janji akan menjemput lagi di sore hari.
yang ada...
petriano nelpon siang-siang, katanya abis ketemu odi di citraland. jalan-jalan rupanya anak itu.
dengan suara memelas, gw nanya ama petriano dia dateng ga. fiuh.. jagoan neon ini akhirnya mo dateng..
ya udah, sore-sore gw browsing nyari contoh wedding invitation buat odi pas orangnya dateng. diterusin ama dia, gw sms2an sama henry richard.
berhubung big endy ga tau tempatnya, gw janji mo jemput dia di sarinah dulu.
jalan deh gw sama odi, jemput endy, trus langsung ke tujuan.
disana udah ada beatrix, yenni, dmc. mona sama abner juga udah dateng tapi lagi jalan-jalan.
berikut dateng cibot then petriano with friend.
abis ketemuan, gw pulang ke dpok sama dmc.

udah ah, kepanjangan. sambung ke postingan berikut deh.


still me @ 5:54 PM and your

leon!E ~ Jan'2006