June 17, 2003
banyak banget orang baek dalam hidup gw
gw agak teler neh hari ini. tadi malem pulang dari kantor jam 10 lewat. huhuhu... 15 jam an dey dikantor.

kemaren tuh ketemu hal2 yang udah lama ga gw lewatin.

pagi2 kemaren, as always pas gw dateng, ngecek imel dulu. ada imel dengan nice subject. tumben2an, biasanya dapet imel yang subject yang nice tuh dari milis ato chain letter. eniwei, diz nice subject one isinya sih soal teknis. heheh..

tyus, gw bikin program euy..
kapan yah trakhir gw bener2 bikin program yang ga ada hubungannya sama database? dah centuries kayanya. asalnya kagok juga.

nambah lagi, gw coba2 ngacak2in layout blog gw. *kekeuh*
ancur banget. heheh.. gw mo minta tolong bapak yang lagi in luv buat mbenerin, tapi takut ganggu. :D
tapi semalem sebelom pulang udah minta tolong per email juga buat si one of a kind (istilah sapa yah ini maren ? pinjem bentar..). mudah2an script buat ngilangin bannernya ga klupaan dikirimin.
nah barusan juga dapet email dari bapak yang baik hati itu. aduh.. aduh.. baek hati banged bapak ini. udah dikasih subdomain, mo dibikinin layout juga. udah gituw, gw tinggal nunggu ditelpon, tyus bilangin mau gw layoutnya kaya apa ntar dibikinin.

hmm.. banyak banget orang baek dalam hidup gw.

still me @ 2:37 PM and your

leon!E ~ Jan'2006