November 14, 2003
Gramedia Baru Itu..
Kemaren gw di rumah seharian.. ga ngantor euy.. uhuhu.. bandel sayah.. abisnya gimana yah, gw keujanan, tus pilek, tus begadang, tus bangunnya telat. hweweewheheh.. yah.. tetep aja judulnya ga ke kantor gara2 telat bangun.

Nah ini ceritanya pas gw lagi siang2 maen pharaoh, ada bunyi ting tong ting tong parkiran kayak di mall gitu. Sempet nglantur juga.. wawa.. gw dimana neh? Jangan-jangan raga gw di rumah tapi jiwa gw di mall.. elah.. anak mall banget dah..
Hmm.. Tus gw baru nyadar kalo itu suara asalnya dari Gramedia yang baru dibuka di Margonda itu... FYI, rumah gw deket banget sama Gramedia ini. Jadi pas ada bunyi2 beginian jelas banget kedengerannya.

Tadi pagi pas brangkat, gw, as always, ke terminal dulu, biar dapet tempat duduk di bis. Ngelewatin Gramedia itu, hmmm... gw belom kesampean kesana neh.. dudu, denger2 udah mau ada acara diskusi buku minggu depan. asik-asik..
Tus gw liat ada tulisannya : DiscTara opening soon! Wawa.. Senengnya gw.. Hmm.. Mudah2an, disitu ntar ada Fotobox, Twenty One, Coffe Bean/Dome/Starbucks, Timezone, hmm.. Apalagi yah? Yah.. Itu kan doa gw, kalo kesampean.. syukur.. kalo ngga, yah.. gimana yah.. :D
still me @ 10:53 AM and your

leon!E ~ Jan'2006