October 17, 2003
biasanya kalo mo posting, gw ngasih judul dulu, ntar kalo blakangan ga pas, diganti lagi. yg penting kasih dulu. abisnya gw suka lupa masang judulnya. skr gw mo ngasih judul, belom ada ide. jadi lewat aja deh. tar kali di akhir kepikiran lagi.

gw brasa aneh. ga ngerti sama perasaan gw sendiri. gw ngambil kesimpulan kalo gw stress. tapi stress karena apa coba. makan cukup, tidur cukup, duit.. ada lah..

gw kebawa masa lalu, inget sama my best buddy on earth, Emilio Carlos, passed away on Nov 98. hiks.. 5 taon Mil! and u still live in my heart like everyday since childhood. Ody dah nikah kemaren, coba Emil ada.. kayak waktu Wi nikah.
missing u Miyio Kayos..

tus ada illfeel dikit.. gw pikir, itu udah selesai, ga tau kenapa, perasaan itu diem terus di hati gw. padahal gw ga pengen perasaan itu ada. mungkin karena kena banget ke hati gw. hhh.. ya udah.. gw coba lupain kali deh. tapi perempuan.. hmm.. forgiven not forgotten. dah kutukan emang. penah denger lagu Daddy, Brother, Lover, Little Boy nya Mr. Big ?

gw juga bosenan. apalagi sama hal2 statis. gw seneng segala sesuatu yang dinamis. akhir-akhir ini, gw ngrasa hidup gw statis banget. diem di tempat. gw seperti dalam posisi menunggu, tapi menunggu apa juga ga ngerti.
ya udah, gw akhirnya mutusin untuk balik lagi ke hidup gw. gw punya hal2 ke depan yang kudu diurusin juga. gw capek untuk berbicara, gw diem aja nglakuin apa yang musti gw lakuin.
It's my life.. It's now or never.. I ain't gonna live forever.. I just want to live while I'm alive..

ada yang pernah ujian GMAT ga? gw lagi nyari bukunya. heheh.. boong banget. buku2 contoh2 soalnya sih ada di gramedia. tapi awuh.. mahal benerrrrrr... uhm.. seharga sepatu gw sih sbenernya. tapi kok brasa rugi yah belinya? heheh.. pelit.
aduh.. tapi kalo ada yang punya, pinjem bukunya dong.. ato kalo ada yang pernah ikut ujiannya, share dong..
buku2 macam Kaplan, Cracking the GMAT, aduh.. pliss banget, kalo ada yg punya. ey, kalo mo dijualin bekasnya ke gw juga dengan harga yang pantes, gw mau deh..
kalo ada info, kontak gw yah.. nick gw di YM : ndoro_putrimu.
hingyu...........

btw, gw jadi pen nyanyi lagi (buat masyarakat yang berbicara dalam bahasa yang sama dengan gw) :
coba tuk melawan.. getir yang terus kukecap... meresap kedalam relung sukmaku..
coba tuk singkirkan.. aroma nafas tubuhmu.. mengalir mengisi laju darahku..
semua tak sama.. tak pernah sama
apa yang kusentuh.. apa yang kukecup..


tetep belom punya judul. udah ah.. diposting aja deh.. gw mo nerusin blajarnya lagi skarang.
still me @ 2:22 PM and your

leon!E ~ Jan'2006