September 12, 2003
Ga PeDe
gw abis dari kantornya Doddy. tapi ga ke Doddynya. gw ke kantor temen gw, Ingrid. Dod.. kenal Ingrid ga ? di lt. 19.
si Ingrid dipanggil, gw nunggu di lobby kantornya. lagi duduk gitu, gw brasa ada yang nyamper ke samping kursi gw. berhubung luas pandang mata ce tuh lebihan 15 derajat dari mata co, gw jadi bisa ngeliat orang itu..
hmm.. dalam hati....'manis juga neh orang..'
muter badan dikit, ngliat tuh orang.. zuing! tuh orang lagi pasang muke bengong liat gw sambil ngomong, 'nah elu ta.. ngapain loe disini ta ?'
weks! temen gw tenyata, Deddy namanya. dulu gw panggil Botak. eh, tapi skr rambutya udah banyak, udah gemukan.. hmm.. ganteng sih masih.. :)

jadi gini.. Deddy ini temen sekelas gw dulu di kampus. kalo di kelas, kita punya kelompok belajar gituw.. tapi cara belajarnya unik.. sehari sebelom ujian, kita bakal ngumpul di salah satu rumah. biasanya kalo ga di kost gw di depan kampus, ato di rumah Dhmel.
disana, kita bakalan atur strategi buat besoknya. sapa yang paling bisa mata kuliah itu duduknya paling depan, biar bisa dicontekin blakangnya. jadi belajar kelompoknya dalem kelas, pas ujian. heheheh...
tadi pas ketemuan lagi.. gw ga pede.. ga pede, ga banget.
tau deh.. gw selalu nganggep temen-temen gw tuh lebih berhasil dari gw. apapun keja mereka, siapapun mereka. perasaan kek gitu, yang paling ngerti tuh cuman Dhmel. kalo yang laen, malah disangkanya gw ga berucap syukur sama apa yang gw dapetin skarang.

duh.. bukannya ga bersyukur.. tapi gw rasa, gw emang belom tenang aja.. lah.. dah 3 tahun keja, masih kontrak aja. belom ada tanda2 jadi pegawai tetep. hmm.. mo nyari keja di tempat laen, tetep aja ga pede. kalo ditanya, 'ta, bisa ini itu ga?' pasti jawabnya ngga. padahal gw bisa.
parah banget.. masalah pede ga pede nya gw ini.

mo ketemu sama temen2 gw aja, kadang2 gw malah lebih betah diem di kantor, ngejain ini itu, daripada dateng ke tempat ketemuan. masalahnya cuma ga pede aja.

nah yang pusing kalo gw yang disamperin ke kantor gw. heheh.. kaya hari rabu kemaren, ada Tyaw, Nunique, Adh3, Farried, Verry.
kaget aja.. dan dengan ga pede.. tetep! heheh..
so sowie.. gw kek orang binun kedatengan tamu.. :)

aduh.. gimana yah biar gw bisa ngobatin penyakit gw ini yak ?
still me @ 4:34 PM and your

leon!E ~ Jan'2006