August 28, 2003
miss u too, guys.. (sowie..)
kemaren pagi dapet sms, isinya cuman, 'pa kabar say...'. liat nomernya, Cibot !
tiba-tiba jadi brasa laen. hhh.. kangen kali yah.. dah skitar 3 bulan ga pernah jalan bareng lagi. anak ini temen gw dari TK. dulu itu satu kursus bahasa inggris pas TK itu. tus SMP, SMA satu skolahan. dia pindah pas naek kelas 2 SMA. jarang ketemu udahnya, sekali ketemu, kita ternyata sekampus!
sampai 3 bulan yang sering jalan bareng. ampir tiap malem malah. cuma keliling-keliling jakarta, dia ngerti banget soal gw yang suka kambuh sakit jiwanya. so, kita muter2 jakarta, terserah gw mo teriak2 di jalan, mo ngomong hal-hal yang ga jelas, paling dia cuman ketawa-ketawa doang. acara tetep tiap jalan tuh nyari Circle K buat beli Coca Cola.
tus beban kerja, bikin kita jarang jalan bareng, sampe ngga sama sekali. dan gw ga pernah ngubungin dia. wih.. bodoh kau ta..
hhh.. wish u read this babe, miss u, coklatnya manaaaaaaaa.......??

tadi pagi dapet sms laen lagi dari Dimel. isinya, 'hei ta', elo tuh ke mana aja? gak pernah ada kbr, gak ada telp! gue td mlm ngimpiin elo. kasih kbr dong elo gimana? gue udah keilangan ***, gak mau elo ilang juga!!'
ga gw bales, ga punya pulsa. si Dimel nelpon juga akhirnya. ngobrol 5 menitan, abisnya gw lagi bediri di bis, ga bisa lama-lama.
baru udahan nelponnya, dia udah sms lagi, 'kadang gue suka sedih lho!! sumpah! semua bisa ilang dan pergi dgn SEKEJAP! ZUIIINGGG....! gitu! kenapa byk org yg gak menghargai artinya kebersamaan ya?'
aduh Mel, i love u too..
gw ga pernah ninggalin elu, kapan elu dateng nangis ato ketawa gw ga ada buat elu?
maafin gw, akhir-akhir ini gw sibuk banget sama kerjaan kantor plus hal-hal baru yang emang gw belom jelasin ke elu. tapi gw ga akan ilang woy! gw ngargain banget kebersamaan sama elu.. wihh.. ketawa bareng, nangis bareng.. hhh.. merasa luka waktu ngliat elu luka, merasa seneng waktu elu seneng, maki-maki orang yang bikin elu susah, bolos bareng, nongkrong bareng.. :D
miss those good old times Mel. gw ada Mel.. selalu ada.. ga kemana-mana.

hari ini, Audrey udah 2x ngajak pegi. pertama buat fitting baju, yang kedua buat nyari kado ultahnya Junior. dan gw ga bisa menuhin dua-duanya. hhh.. bukannya gw ga mau.. gw sibuk banget di kantor. ga sempet ngapa-ngapain yang laen. gw bahkan ga sempet nemenin dia kemana-mana buat ngurusin kawinannya. maafin aku Di..

mudah-mudahan minggu-minggu besok, gw bisa lebih banyak waktu buat elu-elu..
gila.. gw sayang sama elu semua, gw ga bakalan ninggalin elu semua kalo gw bisa. hanya saja waktu-waktu ini, gw susah nemuin waktu yang pas. paling gw cuma bisa nelpon-nelpon aja, belom bisa ketemuan.
sowie.. so sowie..
still me @ 4:07 PM and your

leon!E ~ Jan'2006