August 25, 2003
busy lagee.. lage busy..
haduh.. busy banget gw!
mana sakit maag gw ga sembuh2. sbenernya sih, sifat buruk gw yang ga sembuh2.
makan ga teratur, kalo ditanyain kenapa, ew.. gw tiba2 bisa jadi kamus alas an. heheh..
tapi ga bisa istirahat di rumah. Miftah ke daerah, nah gw ngangon kerjaan sendiri.
sakitnya udah dari hari apa yah? perasaan seminggu kemaren, gw punya keluhan yang sama tiap hari. sakit maag mulu. tapi udah tau gitu, tetep aja makannya ga teratur.
hari sabtu kemaren, makan siangnya pun kudu ditemenin sama Si Mas. hmm.. itupun pake acara diingetin An dulu seblom ditemenin Si Mas. eww.. dasar manja aja ah..
tapi seneng loh.. ada yang manjain sekarang.

ehyah, gw belom sempet kliling2, belom sempet update link.. maapin daku yah temans.. soon ahl b bak!

buat itsywitsy, cintah.. maapin selingkuhanmu ini.. bukan maksud hati ga ngasih2 tau, tapi emang belom pers conference.. doo.. apa coba. gossip aja ah.. :)

kayanya postingan hari ini, ga nyambung deh kalimat2nya. bodo ah.. yang penting gw posting dulu buat refreshing.
dah empet banget liat kode propinsi, kode lembaga..
hmm.. ini ada memo dinas apalagi sih di meja gw? wew.. ini yang gw sanggupin tadi. asyah.. pake kop resmi. kudu diberesin buru2. dah ah.. mo keja lagi.
still me @ 2:39 PM and your

leon!E ~ Jan'2006