August 12, 2003
gw ingin dimengerti..
gw sadar banget kalo gw susah dimengerti.
gw suka ga peduli sama keadaan itu. bodo amat banget.. yang penting gw tau arah gw kemana. soal orang laen mo ngerti ato ngga, yah.. terserah..

tapi kemaren ada seorang temen yang minta gw tolong dia supaya dia bisa mengerti gw. dia bilang dia harus lebih banyak belajar buat ngerti gw. melihat kenyataan bahwa beberapa kali udah tejadi salah paham antara kita.
default nya sih, gw ga peduli..
tapi.. orang ini berharga buat gw. ga usah ditanya deh se berharga apa dia buat kehidupan gw. liat saja permintaan dia tadi. semua dengan dia ga bisa diukur dari waktu dan tempat, karena dia gw brani melangkah.

gw ingin dimengerti..

disini gw ga minta siapapun untuk mengerti gw. justru gw ingin mengubah ke-ga jelas-an gw, supaya gw lebih mudah dimengerti.

u know what so touchy ?
dia meminang gw..
many times i've dreamed bout this. bagaimana gw akan dilamar sama my hubby to be.
but this is different. pinangan yang lebih berharga.
dia berharap gw bisa jadi sahabat dia sampe waktu berhenti.
gw berhenti bernapas bbrp detik (sebelum akhirnya pingsan).
gosh.. ini memang sangat berbeda dari pinangan untuk berumah tangga.
tapi it felt very warm inside.
gw ga mudah dapet sahabat. manusia kaya gw terlalu takut untuk jadi dekat dengan orang laen, karena takut kehilangan.

gw ga nanggepin omongan dia. tapi gw tau bahwa gw akan selalu jadi sahabat dia, sedekat atau sejauh apapun kita, serumit ato segampang apapun hal-hal yang akan kita hadapin.

yang gw ga tau, gimana caranya 'mempermudah' diri gw, supaya gw bisa dimengerti. :) semoga gw ketemu jalannya deh..
karena gw bener-bener ingin dia mengerti gw.
still me @ 4:04 PM and your

leon!E ~ Jan'2006