July 29, 2003
sweet surrender
tadi malem gw ngalamin sesuatu yang buat gw jadi sangat marah. di puncak marah gw, gw sampe nendang tembok biar tenang.
actually, gw ga jadi tenang. gw niatnya mo ngomong langsung sama si seseorang. tapi ga bisa, gw sms aja.
meanwhile, gw minta dari Dia, supaya marah gw diilangin, supaya perasaan gw bisa dilembutkan lagi.
hanya bbrp saat setelah gw minta itu, dan sms gw pun belom dibales, ada seorang temen nelpon gw.
ngobrol sana sini, tyus dia mulai cerita tentang masalah dia sama cowoknya, sama lingkungan yang sepertinya ga bisa meneima dia, bahkan memusuhi dia tanpa dia tau.
lama juga gw ngobrol sama dia, ngibur dia, encouraged dia.
setelah selesai ngobrol sama dia, ternyata gw dapet sms dari si seseorang. heheh.. udah dari tadi. gw ngomong sama temen gw udah ampir sejam rupanya.
si seseorang berharap gw bisa lebih ngendaliin emosi gw.
hmm.. ini udah 2x dia ngomong kaya gitu. mungkin udah saatnya gw mulai bebenah.
baru gw sadar, ternyata saat itu, gw udah ga berasa marah lagi, udah tenang banget, senyum2 malah baca sms nya.
cara Tuhan emang aneh, gw minta bahu buat menangis, Dia malah ngasih bahu gw ke orang laen buat orang itu nangis. in that way, gw sendiri pun merasakan penghiburan.
strange way, but worked very well.
seudahnya bales sms itu, gw siap-siap tidur deh.. mo denger rekaman suara, tapi gw udah apal.. gw malah keinget sama suara dengkuran nya si seseorang.
:) saya suka cara kamu ituw..
masih senyum2 ndiri, gw setel radio, hmm.. pas banget ada lagu ini :

...........

how I try to express what's been jugglin' my mind
but still can't find the words
but I know that something's got a hold of me

...........

baby, some day I'll find a way to say
just what you mean to me
but if that day never comes along
and you don't hear this song
I guess you'll never know that...

...........

and when I say inside, I mean deep
you fill my soul with something I cannot explain
what's over me

...........


hayo.. lagu apa ??
still me @ 4:24 PM and your

leon!E ~ Jan'2006