July 21, 2003
Mood gw lagi bagus banget. Mungkin gara2 cranberries. *teu puguh :p*
Aish.. lama ga posting. Lama yah buka blog inih.. :(

Minggu kemaren gw banyak ga masuknya. Rabu kamis ga masuk. Selasa malem udah di depok. Boring banget di rumah. Gw dulu sering diketawain, gara2 udah ijin sakit, eh taunya masuk juga gara2 ga betah di rumah.
kemarenan sih ada kejaan, ngutak ngatik disain wedding invitation nya Audrey sama J. ga bikin baru sih, cuman ngedit yang dibuatin sama Jowi ajah.
Hmm.. selama gw dirumah juga ada seseorang yang helpful banget, mau ditelponin mulu sama gw, ditanyain ini itu bout photoshop. Tapi keseringan buntutnya, gw jawab ndiri pertanyaan gw. heheh.. yah maap.. suara kamu berharga..

Ada bbrp hal yang gw dapet selama dirumah.
Satu, photoshop ituw bikin naek darah.
Dua, gw makin fallin for Figo. Dia udah bisa jalan dan komunikasi tarzan kita berjalan makin baik.
Tiga, gw kok sering dianggap lagi pundung sama si seseorang yah ? padahal, gw udah janji and beside, gw ga mungkin marah sama somebody like dia.
u fill my heart with gladness..
take away all my sadness..
ease my troubles that’s what u do..
have I told u lately, that I.. hatssyiii.. aduh, pilek sayah..


Dah gituw, jumat pagi, gw bangun pagi mo bli koran buat liat pengumuman ujian. Udah dapet korannya, gw ga inget nomer ujiannya. Stupid banget, kartu ujiannya ditinggal di menteng. Gw sih inget-inget ayam (kaya tidur2 ayam), cuma ga yakin ajah. Abisnya ituw nomer keluar. Sms miftah, minta tolong dibukain url yang dikasih sama si seseorang kamis malem.
tuink!! nama gw ada! kode 6621.
Dengan tidak memperdulikan ucapan2 miring dari temen2 terdekat seperti ‘masa sih lulus ?’, ‘ga mungkin ah elu lulus..’, gw tetep Puji Tuhan for that.
Setelah dipikirkan belakangan, gw nyadar juga, kok lulus yah gw ? mengingat, gw ga punya banyak waktu buat blajar, gw salah bawa buku statistik, gw sama skali ga punya dasar math ekonomi plus malem sebelom ujian gw bukannya istirahat, malah online berjam2 di telpon. Bodo ah.. yang penting lulus. Orang skarang aja bingung gimana mo bayarannya.
Heheh.. mohon partisipasinya sodara-sodara..

Siangnya gw ke kantor, dateng si Audrey, mo ngliat undangannya. Ada bbrp perubahan. Malemnya nerusin di depok.
Sabtu siang janjian lagi sama Audrey + J mo ngukur badan gw buat dijaitin kebaya. Aih.. gw ? pake kebaya ? aih..
Ga jadi ke tukang jait, kita malah ke rumahnya Petriano *ehem*. Malemnya ke Sugi Salon, tapi udah tutup. Tyus kita pegi makan ayam enak bener di blok S. disana sambil mbahas dekorasi tempat pestanya.
Btw, tenyata untuk jadi saksi2 pernikahan mereka, gw sama Petriano kudu bener2 multi fungsi. :p
Otw fr ayam bakar enak bener to nowhere, lagu di radio ada2 ajah. Tapi bener2 mendukung performance gw sama Audrey sebagai pejoget2 sejati. Ada satu lagu yang kita goyangnya asik bener, sampe J sama Petriano ketawa2 di bangku depan. lagunya Culture Club, Karma Chameleon.
Malem ini harusnya gw ke pernikahannya Ica & Dian. Tapi kondisi badan gw ga memungkinkan. Ketawa2 jalan terus, tapi gw udah bbrp kali black out pas di rumah. Mungkin sakit di kepala yang ga brenti2 itu kali sebabnya.

Minggu lewat gituw ajah.
Banyak istirahat. Gw baca ulang novel Sosok Asing Dalam Cermin nya Sidney Sheldon. Udah lama bener euy bacanya dulu, mungkin ada kali 10 taon lalu.. waktu masih ada emil.. :(
Gw ngelewatin minggu, mencoba menguji hipotesa gw. Sampai malem, hasilnya H1. gw kangen sama si seseorang. *sedih*
still me @ 4:25 PM and your

leon!E ~ Jan'2006