July 01, 2003
agak pusing, agak seneng, agak sedih..
slamat sore..
sore yang indah ? ga jugahhh..
sore yang buruk ? ga jugahhh..
yang pasti, tadi siang makan gratis wey. Royke ulang taon. Daus juga.
Royke di tiga dua masih seneng gangguin gw, masih seneng nyubit gw sampe gw nangis. huh! tapi gw sayang sama dia. suka minjemin duit kalo gw ga punya. heheh..
tus, daus di dua satu, makin tinggi aja us.. udah lama nih ga digangguin ama daus. kalo ga, bentar2, 'pindain lembaga dong mba..'. heheh..software nya udah diotomatisin sih.. *boong banget*. level anak2 ajah dinaekin biar bisa ngrubah ndiri. males banget lah.. tiap saat begitu.

tus, gw ngimel mempertanyakan sesuatu. hmm.. ternyata malah membawa bencana, tus gw yang salah again and again.
SORRY, i'm just a freak. freak mana ada yah yang dingertiin sama orang normal. berbahagialah jadi orang normal.
gw sendiri pun berbahagia jadi freak. kenapa ? ya iyalah.. freaky itu ngerti lagi what other's want. terutama untuk hal2 yang ga dipratiin sama orang normal. mungkin karena perasaan senasib kali.. *apa sih ta..*

gw udah ngantuk. belom kekirim imel buat endy, tau nih napa. belom ngedit undangan ody. gw ga tau caranya. mungkin mo minta tolong dulu. si epin sibuk sih..

ke bandung ga yah ? ke bandung juga, ikut maen sama anak2 blog, ato ke kawinan nya iyen yah ? tus anak2 cosmo mo kemana yah besok sabtu? jangan2 ke bandung jugah. salah satunya itu sih. ke bandung, ke taman safari *hah?* sama ke hardrock.
yang pasti besok mah kumpul di roti bakar edi. hmm.. kangen sama mereka. dateng ahhhhhh...

tadi si kris udah sms. ngajak nyari mangsa. @ dahhh.. tuh anak ada2 aja. hari kamis mo ketemuan. skalian sama petriano sama ody buat mbahas acara. menteng... here i come !! basi banget.. tiap hari juga pulang ke situ. :D

dah ah, si miftah kesian, nungguin. istrinya sakit. jadi sedih. lagi hamil 4 bulan tuh. semoga baik2 sajah.
still me @ 6:01 PM and your

leon!E ~ Jan'2006