June 23, 2003
tipsy
sabtu minggu maren gw ikutan ujian saringan buat sekolah lagi.
ugh.. cape banget. asalnya gw pikir, bakal baik2 aja gw after those tests. ternyata.. heheh.. jadi kaya tipsy.
abis ujian pertama hari sabtu, gw langsung tidur.. tidur.. en tidur..
jam 10 lewat, kebangun, ada sms dari somebody.
hmm.. gw tidur.. ga nyautin.
abis itu, baca2 lagi sampe jam 4 pagi. tidur bentar, bangun lagi jam 6, beyes2 langsung ke sekolah lagi.
ujian hari kedua.. ribet ! matematika 4 soal essay, statistika 4 soal essay. per soal ada 3-4 sub soal. widih.. gw salah bawa buku pula buat statistik. so, biarpun keterangannya bisa buka buku, tapi useless banget buat gw. huh!
jam 12 teng beres, makan dulu bentar di blakang sekolah, tus pulang. otw home, hujan.. jan.. jan..
larilah gw, tapi tetep aja kebasahan banged !
sampe rumah udah mulai brasa ga enak. leher ke pinggang brasanya udah ga bebentuk. gw dikasih makan ma nyokap, tus minum obat, tus tidur yang panjang nunggu dicium pangeran. ehhh.. si pangeran cuma sms yang aneh2. sempet pis op jugah gw. terserahlah mo mikirnya apa, gw ngantuk. apalagi posisi gw udah nyaman banget, anget bet pake minyak kayu putih, tus selimutan tebel.
i want to say sorry, but i think he already has his own opinion bout me. so, gw tunggu saja dahhh...
pagi2 masih ga bener jugah neh badan. akhirnya ke kantor juga, jam 2 kurang nyampenya. disini, ga ngapa2in.
ehyah, hari ini mr. strong ultah. slamet yah pa, semoga ketrima sekolahnya.
ehm.. makan2nya besok yak ? huu.. barengan ama daus ma royke dunk. hmm.. coba dicicil.. makan siang gratissssss...
hari ini beliau, besok daus, tgl 1 oke, tgl 9 amift ma mr. ded. acik2.. gw sih mikirnya cuman, kalo mreka2 dah ulang taon, brarti gw bentar lageeeee... :D
wishlist gw taon ini :
1. dompet !! ilang waktu dari puncak acara gath blogbugs. gw udah punya pilihan sendiri.
2. parfum gw abis.. :(
3. liat laut
yang trakir yang paling susah. hiks..
dah ah.. still tipsy.
still me @ 4:35 PM and your

leon!E ~ Jan'2006