July 04, 2003
I Want To Live My Life Alive
Ini blog isinya sedih muluw.. punya sapa sih blog ini ? ga sinkron banget sama judulnya, Living Life Alive.
Uhm.. mungkin harus balik lagi ke awal.. postingan pertama gw , tanggal 28 mei 2003, judulnya Living Life Alive. Disitu (agak) keliatan kenapa gw ngasih nama blog ini begitu.
Yeah.. ini gw, coba bangun dari kuburan yang gw buat sendiri. Masih susah, masih banyak tanah yang nutupin badan gw. Masih susah bernapas.

Postingan kemaren, heheh.. gw brasa stupid sendiri skarang. Apalagi baca komen2nya. Di sms seseorang semalem, dia juga nanya, mo ngapain disana.

Anyway, kmaren, dari kantor sampe ke kost menteng skitar jam 7 malem. Masih ada waktu skitar 1 jam untuk ketemu temen2 sma gw.
Waktu itu, gw pake buat diam sebentar. Then, i had that conversation with The Almighty. Then, i decided not to be sad, no more. Then, i asked Him to help me thru this.
Gw brangkat, had a good time with my old buddies, walopun ada kejadian2 ga enak. But still i was happy last night till i went to bed.

Smalem, gw sms si seseorang tadi dari hp temen gw. Gw tau dia ga bakalan bales, gw tau dia ga punya pulsa. Heheh.. tenyata ada balesannya, dari hp temen nya jugah. Heheh.. dia tau kalo itu gw yang sms. Ada kode2 tertentu yang dipahami bersama. Udah pagi mas.. :p

Then, today.. gw baca komen2 di blog gw, huhuhu.. jadi terharu plus ga enak sendiri. Ternyata masih ada yang concern sama gw. Hik..hik..
kalian orang2 hebat, tau ga seh ?! even in cyber.

Kalimat2 yang udah gw tulis kemaren bisa aja gw apus. Tapi gw ga kaya gitu. Biarin aja jadi path yang gw tinggalin. Mungkin gw coba perbaiki aja.
Gw masih berasa luka2 gw, hmm.. bukan fisik lah.. fisik buat gw skarang cuman sekedar tempat berlindung jiwa gw.
Jiwa gw lah yang luka. Sakit jiwa dunk ? yeah.. sumthin like dat. Tapi gw belom out of my mind.

Gw pengen sembuh, cuman belom tau, gimana nyembuhinnya. Skarang yang bisa gw buat cuman pasrah. Gw pengen share, ngeluarin semua sakit hati gw, tapi dunno how.
Gw penah baca, kalo kita bisa ketemu temen ngomong yang pas, kita bisa ngeluarin semua uneg2 kita, mungkin bisa ease the pain.
Tapi gw sendiri ngalamin sindrom kepercayaan. Kaya aban deh jadinya. Heheh.. tapi kalo gw, gw seperti takut crita ini itu ke orang sampe ke detail. Jadinya, banyak orang seperti mengenal gw. Tapi gw tau, yang mereka tau itu cuman sedikit banget. Hal2 besar justru gw simpan untuk diri gw sendiri.
Mungkin ini yang buat gw terus menerus look back in anger *inget oasis* . padahal, gw pernah denger bokap gw (yang pendieeemmmmm... banget) ngomong ke abang sepupu gw ky gini, ‘yang udah lewat biarin lewat, jangan terus2 liat ke blakang, jangan melangkah mundur’ ouch! Dalem..

Makanya, i think i have to find place to talk to. Buat hardcopy soal hidup gw. Ehh.. apa gw bikin buku aja yah ? kaya Memoir of a Geisha. Heheh.. jadinya ntar Memoir of a Psycho. Heheh..

Uhm.. buat kamuh yang udah dengerin curhatan gw, thx. Masih banyak neh... tapi kamu sibuk banget sih yah.. mungkin nanti. Eniwei, makacih banget. Gw mulai blajar make logika gw instead of perasaan gw. Eh, tapi kalo urusan bulan, ga bisa diganggu gugat. I still look @ it and make a wish. Eh, Udah pagi mas.. bangun.. olahraga.. heheh..
Ohyah.. jadi inget photoshop. *ga nyambung*

Dah ah..
Makasih buat semuanya. Love ya all..
still me @ 4:01 PM and your

leon!E ~ Jan'2006