July 09, 2003
Ngapain Ajah ?
Hmm.. lets c, gw ngapain ajah yah sejak sabtu kemaren..

Sabtu, 5 Juli
Hari ini seharusnya gw ke bandung sama J & Petriano buat ke kawinan Iyen ma Danny. Mami udah brangkat dari jumat malem pas gw nyampe ke Depok. Tapi kesian Papi. Ndirian gitu. Mana anaknya yang cowok ga tau kemana. Huh.. I hope u read this bro. we really miss u a lot. Kejaaaaaaaa muluuuuuu seh!
Gw mulai dengan bangun pagi jam 9, Papi lagi baca Koran. Ugh.. how nice to have a dad like him. Gw udah dibuatin sarapan. :)
Pagi2 itu, gw dapet sms dari seseorang, nyuruh gw denger sebuah lagu. Katanya itu isi hatinya dia. Well actually, gw belom denger lagunya, so gw ga tau isi hati loe kaya apa. But, is it matter ? ada hal yang mau gw omongin, biar clear, biar gw ga terus2an boongin elu ato diri gw sendiri. Masalahnya, gw takut ntar malah makin ribed. So, gw keep silent. kalo emang jalannya gw harus ngomong, pasti ada waktunya. Kalo ngga, ya udah.. anggap aja gw sudah berbohong selama berbulan-bulan.
Anyway, gw hari itu nyoba2 ngedit wedding invitation nya Audrey. But, kayanya useless banget deh waktu itu. Karena tenyata, gw ga bisaan. Aduh.. Epino kemana sih yah..?? gw akhirnya malah bikin leot baru buat blog ini. Hmm.. tapi ga brani dipasang. Abisnya, gw banget, sederhana banget.
Abis itu, gw maen Cleopatra aja. Hmm.. gw maen Cleopatra ini sebenernya udah kurang lebih yang ke 5 kali sampe tamat. Iseng banget ngulang mulu, tapi gw ngerasa strategy game yang laen ga ada yang nyamain Cleopatra sih. Apa gw cuman bisa maen itu doang yah ? heheh.. Tapi gw seneng ikutan kontesnya biar ga penah menang. Coba aja di www.citybuildingcontests.net. Dulu sempet di stop in kontesnya. Tapi skarang udah diadain lagi.
Sorenya gw mandi tus nyetak foto2 gw waktu di Bali. Oh my, gw ke Bali udah bulan April kmaren, baru skarang dicetaknya. lupa mulu sih. Di studio foto depan rumah gw, gw piker bakalan cepet. Ugh.. ga tau nya lama banget. Gw ampe ampir mati bete gitu.
Then gw ke wartel, nilpun Ita Nr. Weks! Mate.. humm.. mentang2 lagi sama cintah gw .. tus gw nelpon Jowi. Mreka pasti bareng2. bener banget.. curhat dulu bentar ma Jowi, then ngomong ma Ita. Then sama An. Then sama Cintah Gw.. sempet denger suara Mamatz juga, nanyain masih inget ga sama dia. Ingetlahhh.. gw slalu inget sama orang yang bernyanyi. Makanya banyak kenalan pengamen. Heheh..
Ngomong sama Cintah pake acara kepotong gara2 kebelet pipis. Pipis nya juga ke rumah dulu, tinggal nyebrang sih.. then nyambung lagi sama Aban. Ngomong sama Ita ga kedengeran mulu sama Ita nya. Ya udah, gw nanya Jowi mana. Baru deh kedengeran sama Ita, baru turun rupanya dari angkot, jadi udah kedengeran. Ternyata slama ngomong di telp itu, mereka lagi otw to rumah makan Padang !! wih.. si Ita jauh-jauh dari Jakarta makannya ke Padang2 juga.. udah.. sini aja Ta.. samping kantor gw juga ada Sederhana. Aduh.. jadi laper..
Balik ke tempat foto, Gosh.. beloman juga man! Ugh.. udah gitu, pas beresnya, banyak yang ga jadi. So, yang ada muke bodyguard gw si Mustang ga ada sama skali. Aduh.. ntar kita poto2 lagi yah dek..
Pulang ke rumah, makan sama Papi, nonton final tennis apa gituw, pokoknya yang Serena Williams sama mbaknya, si Venus William. Tus, biasa deh.. sambil ngomongin sepak bola. Ilmu gw boleh diadu deh kalo soal persepakbolaan internasional. Gw kaga penah2nya nonton ato baca britanya seh.. cukup dengerin curhatnya Papih ato ga kalo di kantor denger critanya Miftah. Papi kan maniac banget. Sampe2 anaknya dinamain after Kevin Keegan.
Epino pulangnya udah jam 11. malem mingguan dulu kali. Ngobrol sambil nonton pilem apa tau di tv. Yang ada, karena udah sama2 ngantuk, kita bedua tuh protes film mulu. Lagian sih, film nya ga masuk akal banget.
Then.. bobooooooo…..

Minggu, 6 Juli
Kebangun sama suara si Abah yang mo ngasih ubi. Heheh.. kebayang dah suara Papi yang panik gituw. Tapi selamet juga tuh, dengan dalih Mami ga ada dirumah.
Sesiangan itu ga ada banyak yang bisa dikejain. Maen Cleopatra seharian. Break jam stengah satu buat Gilmore Girls sambil makan siang. Gw penggemar setia mak ma anak nya ini.
Ehyah, hari ini gw masih dengan coca cola 1,25 liter. Jadi kira2 total2nya 3 liter deh dari sabtu sampe minggu. Heheh.. I have to admit that I addicted to this drink. Gw dari masih belom ngerti ngomong udah diajarin minum coca cola sama Mami, sampe2 minum obat pun pake coca cola. Dan itu referensi dari dokter kok. :D kebeneran dulu ada temen2 kuliah adeknya Mami, Om Robby, di kedokteran yang PTT nya di daerah rumah gw, tus tinggal sama kami. Mereka bilang ok, yah ok deh jadinya.. :))
Sore2 pas mo mandi, ada Om Max dari Bandung. Om Max neh adeknya Mami nomer 3. Tus, mami yang akhirnya pulang dari bandung, nongol juga. Eh.. ga lama si Epino juga nongol. Ngobrol dey.. tapi gw buru2 mandi, soalnya mo nonton Wedding Planner di TransTV. Udah ada 7x mungkin gw nonton film itu. Tapi tetep ajah.. aaaahhhhh……. *apa sih*
Tengah malem mo bangunin Epino buat ngasih selamat ulang taon, tapi kesian, hp ampe 2 bunyi di kupingnya, dia ga bangun sama sekali. Padahal baru tidur sekitar stengah jam. Ya udah.. besok pagi aja kali deh.

Senin, 7 Juli
Gw udah masang alarm hp gw biar kebangun sebelom Epino bangun, jadi bisa langsung nyalamin sambil bangunin. Weks! Gw kebangunnya malah pas dia pamit brangkat. Itu udah jam 5 lewat. Ugh.. adek gw pekeja keras banget. Bertolak blakang banget sama gw.
Anyway, gw langsung buru2 turun dari bed, langsung keluar. Gw tuh brasa banget udah bangun, tapi mata gw ga kebuka banget. Eleuh.. yang penting bisa nyalamin dulu deh.. tus gw balik lagi bobo.
Bangun2 dah jam 9. gw kebeneran ga keja.
Sorenya ke dokter. Dianterin Dione, my beautiful sister. Eh, dibayarin pula biaya dokternya. Heheh.. dasar adik tak berguna.. maunya gratisan. Makacih kk.. kamuh bahik deh.. cantik pula.. kok gw jelek yah? *mikir*
Malemnya balik ke Menteng, liat bulan, nonton tipi sambil ngobat yang dari dokter tadi, tus bobo.

Selasa, 8 Juli
Gw harus dikantor jam 8 !! Uhm.. susah juga yah.. tapi kekejer juga.
Seharian ngantuk di kantor. Sempet shock pagi2 denger brita dari Audrey kalo pernikahannya dimajuin dari Jan ke Oktober !! aduh mak.. gw yang panik, padahal gw cuman best maid nya ajah. Yang mo kawin kan mreka. Tapi.. yah.. Audrey is my best friend since junior high. And J is my best friend since senior high. Wih.. small world. Pokoknya gw panik deh. Ini ngurusin undangan dulu kali yah..
Siang ke sore udah kaya cobaan banget buat gw. Matanya susah kebuka. Mana efek obatnya mulai brasa, panas banget.
Odi dateng ga ngaruh banget. Jidat gw ampe digaplok sama Odi biar sadar. Ngomong gw udah ngawur. Akhirnya, dia nganalisa gw. Heheh.. si Odi kan dokter pribadi gw sejak dia jadi SKed. 2 taon lalu.
Ketauan deh.. gw tuh belom makan dari pagi. Ngopi pun ngga. Gw disuruh makan, dan akhirnya gw emang makan indomie mentah. Hihi.. tapi agak2 sehat. Sekitar jam 5 tenaga gw udah balik, gw beresin kejaan gw, jam 7 kurang cabut dari kantor, beli roti di caramia, tus nunggu dijemput J.
J dateng, kita jemput Maminya Odi buat dianter ke Bintaro.
Di jalan kesana macet banget. demi mencegah J dari ngomel2in orang, gw akhirnya merelakan roti keju gw. Hiks.. tapi biarlah, kalo si J perutnya keisi, dia bakal nyupir dengan tenang banget.
Sampe bintaro, makan malam dulu, tus ngobrol2. ngeliat Om Yapi, adik Maminya Odi, somehow.. gw jadi inget Emil.
Miss U So Much Emilio..

Dah ah.. jadi mellow. :(
still me @ 10:46 AM and your

leon!E ~ Jan'2006