July 15, 2003
Give Thanks Even Though..
Semalem, abis dari kantor sekitar jam 11an, gw masih sempet-sempetnya nonton tv sampe brasa ngantuk.
Di tempat tidur, udah merem, perasaan sih gw udah tidur. Berasa melemah banget sendi gw. Tapi apa daya, otak gw masih terus bekerja.
Entah kenapa, kepikiran terus obrolan dengan seseorang di kantor. He really analyzed me. Tentang stupidnya gw memperlakukan mantan pacar gw, tentang gw yang kip talking bout mantan.
@ 1st, gw bilang, gw ga kaya gitulah.. emang biasanya gw usahain ga nyinggung2 soal mantan2 gw ke current cowok gw.
Tapi kok gw malah crita ke dia tadi malem soal mantan2 gw? Mungkin karena dia temen gw kali, bukan cowok gw.
Hmm.. gw kepikiran aja. Eh, banget deh.. buktinya gw baru bobo pagi. Jadi ragu, mo curhat2 lagi. Back to introvert kali..
Buat kamu : ga pundung.. ragu sajah..
Thank God, I know u as my friend.

Bangun tadi pagi serasa lelah banget. Padahal abis tidur. Ada mami dateng pagi-pagi. Ngapain coba ? Bawain gw sarapan. Wasyah.. dari depok pagi-pagi ke menteng cuman buat bawain gw sarapan. Ternyata ga berkurang sedikitpun rasa sayang mami gw ke anaknya yang ‘begini banget’.Thank God..

Di kantor, dateng-dateng diskusi sama miftah dulu soal bentuk2 data yang mo ditampilin. Hmm.. gw seneng masih kerja sama Miftah, we made a good team. Dia masih partner terbaik gw, guru gw, sahabat gw, saingan terbesar gw. :) Thank God..

Hari ini mo bayar tagihan telpon ke xl masih sempet ga yah ? tagihan gw banyak benerrr.. gw aja ampe kaget, segelo2nya gw akhir2 ini, dah ga pernah lagi sampe 7 digit tagihannya. Nah ini.. aneh juga, pengen liat tagihannya. Jangan2 salah lagi. Gw pas ke block ga ada transaksi sekitar 4 hari sebelomnya. Tiba-tiba aja naek tagihan gw.
Still Thank God, to remind me of my bad attitude..

Gw sakit beneran ini. Beberapa hari kedepan mungkin ga masuk, kalo betah ga ol.
still me @ 3:56 PM and your

leon!E ~ Jan'2006