July 28, 2003
ulang taon euy..

gw dapet nice card dari si Epin. Mmhh.. dia juga ngasih jaket baru yang gw pengen sama cd mp3 Chrisye.
Heheh.. gw seneng banget even though itu kartu.. buset dah.. adek gw ini selalu melakukan kesalahan yang sama berkali-kali padahal udah dibilangin berkali-kali juga. Nama gw selalu ditulis patrecia bukannya patricia.
Udah gitu yang ngenesnya, gw sok ngadu gitu ke Bokap, ?Pa..Pa.. masa si Epin nulis nama ita begini..? sambil nunjukin ke tulisan patrecia itu.
Bokap ngeliatin sebentar tyus balik nanya ke gw, ?emang harusnya gimana ??
Waks !!!

Tus si Figo dateng mengunjungi gw, biasa.. langsung masuk ke kamar gw, duduk di karpet, tyus kentut-kentut en pipizzz !!! heheh.. langsung dibawa ke papanya, mandi dulu, baru deh maen lagi sama gw..

Bongkie dateng juga. Udah lama banget baru ketemu. Kangen sama kamu.
still me @ 4:25 PM and your

leon!E ~ Jan'2006