August 20, 2003
eww.. banyak bener..
wahh.. banyak banget dey yang gw lewatin minggu kemaren ampe hari ini.

ikutan tujuh belasan di kantor, wee.. namanya sih acara kantor, tapi ngadainnya di jogging track senayan pas kamis sore yang rame banget. heheh.. dasar emang pada ga tau malu.
gw ma kelompok gw menang lomba mindain kelereng pake sendok ama mindain karet pake sedotan. yah jelas menang lah.. orang kita punya strategi sendiri.. lagian udah hidup bersama *dalam arti sbenernya loh* selama 3 taunan masa iyah gitu ga bisa kejasama.

ke kawinan Neng Mia sabtu kmaren. aih.. si Meong kliatan banget bahagia. I always pray for u, sist! Tapi itu TATU style nya diilangin yak, skarang kan udah jadi bini orang..
ktemu D, Sita ma Rury, bertiga sudah berjilbab sekarang. Rury yang paling cantik dong! Heheh.. maap yah kakak2nya.. ohiya, congrat Sita buat kelulusannya. eww.. si Sita katanya mo bilang2 kalo pas sidang. Tapi gpp, mba leon seneng banget Sita lulus.
Buat D, aku celalu cayang kamu D.. tapi caramu nyetir.. aduh.. ilang deh manis2nya. semoga kamu baik2 saja sama Ho.. dan segalanya dilancarkan..
ketemu Dea ! Dea.. masih sangat amat sangat amat sangat amat sangat cantik. dengan segala yang udah dia lewatin.. semoga kamu akan selalu bahagia De..
liat Risty ma kokoh-nya. eww.. masih aja nih ceyitanya ? semoga direstuin yah.. dan semuanya lancar..
Susi kok kurus banget yah ? ga sexy ah! sexy an dulu pas masih di Srikandi. tambah dikit deh.. eh, tapi mba leon juga kurus yah ? heheh..
Hanny, skarang udah jadi model, eww.. tapi mba leon lupa Han.. dimana yah jadi modelnya ? tapi bagus deh, jadi tambah PD, tambah cantik euy..
tus ada Kasih, mmhh.. gw ga tlalu deket.
ada Kiting ! tapi ga ada Oscar :( . neh ‘satpam2’ Srikandi. :D
ada Aa’, udah gede si Aa' cekayang.. payah, Meong dah merit si Aa’ datengnya ndiri. en tetep ga bisa bilang ‘R’ ! heran deh.. dah gede juga.. :D

*nyengir dulu*
tenyata emang banyak banget yak..
dari yang ga jelas.. sampe jadi jelas banget.
dari yang ga ngerti.. sampe jadi ngerti banget.

hmm.. gw bingung di awal minggu,
menjadi sedih di awal weekend,
tus menghabiskan long weekend bersama Si Seseorang,
dan akhirnya gw merasa menyatu dengan segala keadaan.

hari ini, gw menangis lagi, tapi bukan nangis sedih..
gw bahagia euy.. tenyata gw mampu buat orang laen bahagia..
ada yang mo bahagia ga ? daftar aja sama gw, I’ll see what I can do *muka konsultan on*

gw banyak senyum.. banyak ktawa, mo naekin kiloan dikit ah.. biar ga sekurus skarang, mmhh.. banyak rencana deh!

tapi beloman bisa ke bandung. hiks.. barusan periksa di bawah, kata dokternya, gw ga boleh kemana2, musti istirahat. hiks.. kapan nih.. kapan ?
janji sama Ikez, sama Aban, sama An, sama.. heheh.. yah pokoknya janji2 gw gimana nih ? bukan maksud hati, emang si dokternya aja yang kelewatan tuh..

uhm.. gw bahagia dengan semua ini, tapi gw ga bermaksud melukai orang laen. terutama orang2 yang sayang banget sama gw, maafin ita.. aku hanya mengikuti path yang ada di depan mataku.
aku ga penah punya niat untuk melukai siapapun.. maaf..

buat Aan.. kamu sayangku.. kamu malaikat kami.. kami sayang sama kamu..
perlihatkan berlian itu pada dunia..

buat Seseorang, miles away..
Tolong tafsirkan aku sebagai hasrat
untuk bisa lebih lama bersamamu.
Tolong ciptakan makna bagiku,
apa saja – aku selembar daun terakhir
yang ingin menyaksikanmu bahagia
ketika sore tiba.
(Sajak Tafsir-Sapardi Djoko Damono)
still me @ 4:50 PM and your

leon!E ~ Jan'2006