August 26, 2003
another (no) ordinary day
Miftah belom balik. hiks.. pulang-pulang bawa duit yah A.. heheh..
gw hari ini capek banget naek bisnya. pindah bis gara-gara bannya kudu ditambel dulu. walah.. belom juga mall depok, bisnya dah brenti. huh!

ntar sore pulangnya naek apa yah? hhh.. pen pulang malem biar santai, tapi udah keburu janji pulangnya mo sore. kalo malem serem juga sih. lagian.. apa yang mo dikejain.

bentar! brenti dulu! ada Intuition-Jewel, gw mo joget2 dulu.

dah.. kalo maagnya lagi kambuh, makan lengkeng boleh ga yah? eh kok lengkeng yah? lengkeng mah jalan rumah gw, ini buah namanya apa yah.. uhmm.. coklat2 kulitnya, dagingnya putih, manis, bijinya coklat tua. nah tuh, buah apa?

gw udah mau beresin kejaan gw, masih ngutang satu. hhh.. kebiasaan.. kalo brasa riweh, brenti dulu.
so, gw skarang posting, sambil bikin Proyek Ruang Tamu plus ngudak2 Portfolio nya Si Mas. Blushy mulu tiap ketemu bagian credit nya. :)

hari ini keknya bakal biasa aja kek hari2 kemarin yang ga biasa. :) jangan binun yah..
gw emang agak membingungkan buat orang-orang di sekitar gw. mungkin karena gw akhir-akhir ini jadi pecicilan, ngga cuek bebek as always.
Mami binun kenapa gw tiba-tiba jadi rajin bantuin dia. dont know.. mungkin karena bentar lagi mo ga bareng sementara, gw jadinya mellow mulu tiap bareng mami papi. hhhh...
si Epin bingung kenapa gw tiba-tiba meluk dia. eh ngga yah pin? dah biasa kan punya mbak psycho...?
orang di kantor bingung kenapa gw jadi rajin kerja, ga maenan cleopatra mulu. yah.. maap, kalo ga seneng, gw balik lagi maen mulu. heheh.. pdhl belom diinstall aja cleo nya.

bodo ah.. yang penting semuanya baik-baik saja.

kadang-kadang, kalo kebahagiaan, kesedihan, kejelasan dan ketidakjelasan datang secara bersamaan, gw tiba-tiba jadi pengen diam aja. menikmati semua.
Thank God I'm Alive, Thank God For Everything..
still me @ 3:29 PM and your

leon!E ~ Jan'2006