September 28, 2003
gw gi di kantor neh..
huhu.. minggu-minggu di kantor. dah kek orang pinting ajah.
critanya gw besok mo jalan ke daerah. mo sosialisasi LKPN. tus kudu bawa data2 pendukung gitu. dah gw siapin dari jumat, gw bawa pulang ke rumah. abisan besok pagi langsung ke bandara, ga ke kantor lagi. nah, tenyata ada yang kurang. semalem di sms in ma Pak Ded, suruh bawa buku TBN. tepaksa deh.. gw ambil dulu ke kantor hari ini. skalian ngecek data-data wajib lapor, takut ada yang miss.

dah nih.. dah beyes. ngider2 blog duluw..
ke ke blognya Ikez, yaiks! kenapa neh? uhm.. bentar, nelpon Ikez dulu.
oohh.. okeh Kez.. nice to hear that ur okay.

Jowi ngapain yah? tadi malem pulangnya ampir jam satu dari tempat gw. pegel2 deh skarang. duh yah jelas pegel2. orang datengnya baru sabtu sore, pulang lagi tengah malem. tiap minggu tuh begitu. minggu depan kek nya ngga. ya iyalah.. gw kan masih di daerah.. :D

ohyah, ampir lupa, tadi malem gw ke ultah joinan nya Nunique, Ayib, Didiet, ma Mas Aip.
sore-sore janjian ma Itsywitsy buat bli kado bareng. tapi apa daya, Jowi telat, bisnya macet di bogor. duh, padahal dari jam 7 lewat tuh dari rumah. Ya udah, si Itsy tenyata dah bareng Aan Jkt, Renha ma Rickiw. jadi gw ma Jowi nebeng ajah.
Tus gw dah janji ma Wahyu buat barengan dateng nya. abisan, ini first appeareance nya dia. nah, dia nungguin kita di Sarinah Thamrin. dari sana kita ke Millenia.
dah reme euy.. gw cium2an dulu sama Itsy. Ita Brothers kalo kata Ayib. tus keliling-keliling nyalam2in. ngobrol sama Doddy, heheh.. anak baru nih yee... selamat berjuang nak!
tus sama P4ku, wah, tenyata dia penah ke kos gw di Srikandi, Kelapa Dua. heheh.. teman!
pulang dari situ, beli martabak, pulang, ngobrol deh berlima. Gw, Jowi, Epino, Mami, Papi. Eh, tapi gw sambil sms an deh sama Itsy.

nah.. kalo skarang, gw mo pulang nih..
mo ke Hero.. masih buka ga yah? ah, dicoba dulu.
dah ah..
see ya next week nya next week!!
still me @ 5:54 PM and your

leon!E ~ Jan'2006