September 25, 2003
ada yang liat BigMac ?
wah.. gw jadi ga enak hati sama postingan terakhir. kesannya show-off banget yak ?
duh.. maksudnya sih ga gitu. gw emang lagi butuh kejaan baru, tapi gw ga sempet ngelamar kemana-mana, sibuk banget disini.
tus kualifikasi yang gw tulis itu karena emang gw udah hampir 4 taun pake program-program itu. bukannya gw hebat banget ato kepinteran, blajar semalem tus bisa semuanya sekaligus.
kaya ini aja, bikin web, duh.. mana ngerti gw. blajarnya aja ga sempet.
gw cuman nyoba-nyoba doang.. inipun masih perlu dikasitau ini itu sama Mas tersayang.
so.. kalo ada yang mikir gw kepinteran.. heheh.. kalo almost 24/7 pake benda-benda yang sama, otomatis bakalan terbiasa deh.. otomatesssss.. *jadi inget bombom and the gank*
tus, kalo ada yang pengen nanya-nanya, blajar ato apa, sok.. tanya aja, kalo bisa gw pasti jawab. kalo ga bisa, yah.. tar gw cari tau dulu. tapi jangan yang susah-susah yah pertanyaannya. gw ga pinter2 amat kok.

aduh.. postingan ini agak ngacokah?
gw lagi binun.
kehilangan Bebegik Tersayang..
where are you baby ?
still me @ 12:37 PM and your

leon!E ~ Jan'2006