November 03, 2003
Mmmhh..
Kmaren2.. gw kembali sedih. Detailnya banyak deh. Malah.. most of them gw ga ngerti masalahnya.
Hari ini, sebenernya gw masih bingung juga ngadepin masalah gw, biarpun gw ga sesedih kemaren.
Trus, seperti biasa, hmm.. Tuhan itu baik deh.
Pas gw lagi berhadapan sama masalah, selalu gw didatengin temen dengan masalah yang lebih berat dari masalah gw. Share masalah dia, dan gw coba njawab semampu mungkin. Akhirnya gw menjawab masalah gw sendiri.
Ya udah.. gw skarang coba mulai lagi. coba melangkah lagi, walau masih tertatih2.
Buat temen2 yang concern banget ke gw dan mo bantu denger.. makasih banget yah. Hanya saja gw terlalu introvert, gw susah nyeritain masalah gw. Biar gw serahin sama Dia aja.
Sooner or later, I will find the answer.

For someone out there, be patient please, i know u love ta enough to understand.
still me @ 2:36 PM and your

leon!E ~ Jan'2006