December 01, 2003
Esok Masih Ada
First of all, gw mo ngucapin :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1424 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Waaaaaahhh.. gw bener-bener ga online selama 9 hari euy!

Anyway cukup banyak kejadian di sekitar gw.

Hari terakhir kerja, Jumat 2 minggu lalu, pulangnya gw nemenin Pa Deddy belanja ke Centro, Plaza Semanggi.
Gw slalu enjoy jalan sama Bapak ini. Banyak nambah ilmunya.. Entar itu tentang hidup, tentang agama or even logika program.

Sabtunya gw dari pagi di Perpustakaan British Council sampe tempat itu tutup jam 2 siang. Buku yang gw perlu lagi keluar semua. So, gw belajar disitu aja pake refference buku-buku itu. Pulang dari situ gw ke Pasaraya Blok M, wish Leon was there, biar dia nemenin gw jalan. Ga taunya dia lgi jaga rumah. Pulanglah gw ke Depok. Ke salon dulu bentar, potong rambut. Yang dulunya sepinggang dan pelan-pelan udah gw potong dikit-dikit tiap bulannya, kemaren jadi sebahu. Modelnya juga diganti. Abis potong rambut, gw balik lagi ke Blok M nemenin temen gw blanja, had some pizza, tus pulang deh..

Hari Minggu gw jalan lagi sama some companies, nonton Eiffel I'm In Love. Eww... I think I'm in love with Sammy. ehem.. yang ngerasa temenan sama abangnya.. kenalin !!! Heheh.. ohyah, dia juga Man of The Month nya Cosmo Desember. Lembaran itu udah hijrah ke binder gw, biar gw lebih rajin belajar.. :D

Senen, Takbiran ! Seneng.. Diem di tangga liatin anak-anak kecil maen kembang api. Hhh..

Selasa, Rabu, Kamis.. pretty bored..

Nah! Jumat malem, or i should say Sabtu dini hari, ada kejadian ga enak di rumah gw. Paginya gw sampe diomongin sama nyokap, plus seribu pertanyaan. Gw, as always, menyelesaikan semua itu dengan diam gw yang lebih mahal dari emas.
Malemnya gw bobo dengan tenang. hmm.. harusnya sih ngga. tapi..

Minggu sore gw nyelesaiin sesuatu, masih dengan DIAM. Actually, gw bukannya mau diam.
Tapi, yang pertama, gw lagi nonton Matrix Revolution, hp gw silent, jadi gw ga tau ada telpon masuk.
Yang kedua, di sms yang masuk seudah (ato sebelom yah?) miskol tadi, njelasin bahwa kalo gw ga bales sms itu, brarti masalahnya selesain sampai disitu. Nah.. gw ga punya pulsa!
Hhh.. mungkin ini yang namanya permainan nasib.

Satu hal, gw pernah berpikir, kalo hal ini sampai terjadi, gw bakalan ga bisa hidup, bakalan sedih berlarut-larut, bakalan buat hal-hal yang nyelakain diri gw sendiri (as I always did). Tapi ternyata ngga.
Mungkin karena dalam hati gw, gw simpan banget sebuah pikiran bahwa Tuhan ga bakalan ngijinin suatu hal terjadi kalo itu berdampak buruk bagi orang-orang yang ngalaminnya. Mungkin juga gw one step ahead, jadi lebih dewasa. Mungkin juga.. gw perlahan-lahan jadi stabil. God knows..

Untuk besok, or even sedetik kedepan, gw ga tau nasib akan bawa gw emana. Tapi gw cuma berharap semuanya akan baik-baik aja.
Yeah.. life goes on..

Buat Kamu di Manila, thx buat emailnya.. Yup! Esok Masih Ada buat gw.. Thx Her.. :)

Back to my desk today, gw harus nerusin beres-beres semua bagian gw dalam sistem yang belum stabil. Sekalian packing dan mulai nyari kerjaan lain. Duh, I'm gonna miss this place.
But once again, let God rules.. He knows what's best to do. :)
still me @ 10:41 AM and your

leon!E ~ Jan'2006