April 13, 2005
feeling blogging today.

ada apa dengan gw ?
gw baik.
dan sibuk.

ujian di kampus cukup menyita resource gw. dan itupun dengan hasil yang cukup mengecewakan. tapi gw ga mau ber-justifikasi dengan memajukan alasan-alasan kenapa nilai-nilai gw ga memuaskan.
whatever happened had happened. i can't and don't want to turn back the time.

di kantor, gw sibuk ngurusin mainan baru. katanya sih sekarang gw webmaster. ahik! pokoknya gitu deh.. gw lagi ngulik-ngulik bikin portal. cukup menyenangkan. tapi belum di upload untuk umum. masih uji coba di internal. rencananya dalam minggu ini mau di upload.

terus.. hidup gw gonjang-ganjing ga jelas sejak pertengahan maret kemaren. tapi sekarang udah mulai tenang sih.

ga tenang-tenang banget juga, bokap gw masuk rumah sakit. sakit apa? belum tau. masih diperiksa. mungkin besok baru bisa ketauan hasilnya.

last but not least, gw punya kelompok belajar, yang fun banget. kayak masih SMA aja. ada foto-fotonya, gw banyak foto-foto kemarenan. mungkin postingan berikutnya gw mau bikin fotolog aja deh.

oiya, one of my classmates, which now become one of my best friend said something nice :
when u think that u failed, it doesn't really mean that u are fail. just zip everything, and go on with ur life. now that is ur real life.
ditulis di atas kertas oret-oretan gw, di sela permainan othello dalam kelas dengan dosen yang.. galak bener sih pak?
still me @ 4:19 PM and your

leon!E ~ Jan'2006