December 05, 2003
Minggu Ini Warnanya Kayak Pelangi.. :)
Minggu ini termasuk minggu yang rame buat gw. Di rumah, di kantor bahkan di antara temen-temen.

Mulai dengan kejadian gw camping di rumah sendiri, Senen kemaren. Ceritanya gw pulang nemuin rumah kosong. Mami Papi lagi jalan-jalan bedua *tsah*. Gw asalnya biasa aja, gw bawa kunci ini.. Nah.. setelah gw buka pintu buat masuk ke rumah, gw baru ngeh kalo kunci yang ada duplikatnya sama gw cuma kunci pintu depan, selain kunci pintu kamar gw sendiri. Semua ruangan yang laen *yelah.. cuman 3 aja* kekonci semua. Gw sampe minta aer minum ke rumah tetangga. Ujan pula.. Gw ujan-ujanan deh, nyari makan minum kesana kemari. Duh.. poor me.. :)

Tapi gw lumayan terhibur deng. Lagi sepi begitu ada SMS dari Ikez, nanyain kabar gw. Makasih yah Kez.. Curhatnya kalo gw ke Bandung deh yah. Kan mo bobo sama Ikez :)
Ehyah, Ikez hiatus dey.. tapi ada gw di Photo Session nya. Hihih.. syeneng.. :)

Di kantor, minggu ini ada 2 event menyenangkan. Hari Senen, Pak Sekjen KPKPN, Pak Amir Muin, ulang tahun. Selamat yah Pak. Makan-makan! Sekalian Halal Bihalal KPKPN.
Hari Kamis, Biro Data & Informasi, tempat gw ngobyek selama ini, bikin Halal Bihalal juga. Heheh.. Emang suka diada-adain deh. Padahal, sebenernya cuman pengen makan bareng aja. Makan bareng, ngumpul, share deh pokoknya. Makanya kita seneng terus di ruangan ini *gw gi di kantor*. Sebandinglah sama kerja keras kita 3 tahun terakhir ini. Bukannya ngyombong, tapi boleh dibilang, Biro DatIn ini nyawanya KPKPN, dengan tidak mengesampingkan kerja keras Biro laen loh.. Pokoknya jangan disangka kerja di pemerintah itu nyamte mulu. Kami dari KPKPN mewakili pekerja-pekerja pemerintahan dengan kinerja baik. Jieee...
Btw, Gile! Gw udah 3 tahun disini! Hmm... ada juga tempat yang bisa bikin gw betah, malah ga mau pindah. :)

Nah, sekarang diantara temen-temen. Di YM, status gw : menerima curhat. yeah.. gw emang seneng dengerin orang curhat. Guarantee, gw ga ember slama ini. Mudah-mudahan seterusnya gitu. Ada beberapa yang curhat ke gw. Kalo gw bisa, gw kasih saran.. Sorry yah, kalo ada yang ga pas sama saran gw. It's just my humble opinion. :)
Btw, curhatannya ga melulu soal putus cinta atau jadian atau cinta-cintaan loh.. Ada yang nanya ke gw, gimana biar dapet duit banyak pasca lebaran. Heheh.. I knew that he's just kidding. Tapi tetep aja gw coba ngasih saran. Be professional bo! :)
Ada yang curhat kalo site nya di hack. Wedew.. gw musti nanya-nanya dulu buat ngasih saran kalo soal yang ini. :)
Ayuk atuh yang pengen curhat. Ke gw aja. Heheh.. promosi..
Yang lucunya pas gw lagi buka praktek nerima curhatan di YM, eh... malah gw yang curhat.. Thx for listening Nda. Ey, reading deng.. :)

Baidewei lagi nih... Gw kangen sama An (was: http://www.anzarra.fr.st). Hari ihi dia ulang taun. An, whereever u are, Happy Birthday.. :)

Senen besok ge mo ke Padang. Tugas sosialisasi buat sekitar 900 penyelenggara negara di Sumatera Barat. Gw sih seneng-seneng aja. Gw belom pernah ke Sumatera soalnya. Padahal dulu pernah bercita-cita punya suami orang Sumatera :D
Di acara sosialisasinya sendiri gw bakal jadi asisten nya Mr. Ded. yang udah-udah sih.. kita lumayan dibenci. Wajarlah.. mana ada yang nyaman disuruh daftarin harta kekayaannya. Apalagi ke instansi kek KPKPN.

Nah, buat gw, semua kejadian-kejadian ini bikin hidup gw jadi lebih berwarna. Kemarenan, gw sempet punya pikiran, kok hidup gw ga berkembang amat, begini-begini aja. Kata si Bapak yang baik hati mo dengerin (=bacain) gw curhat, itu cuma sesaat. Ini kali waktunya gw mulai berhenti dari pikiran tadi. (Yeah.. ur rite Nda, dont have to ask anyone)

Besok sabtu, paginya.. biasalah.. perpustakaan sampe jam 2 (sementara Idon les balet :D). Seudah itu, nahh.. bingung neh.. rencananya mo nonton 'Eiffel I Love U' (Eiffei I'm in Love versi Aiff :D) sama Blogstationers.
Ngomong-ngomong soal 'Eiffel...', mana neh yang mau ngenalin gw sama abangnya Sammy ??
Selaen rencana sama Blogstationers, ada acara Halal Bihalal Blogbugs juga. nah.. bingung.. gw asalnya dari Blogbugs. tapi gw juga member Blogstation. Gimana nih?

Minggu siang gw udah dibajak Wahyu buat acara Halal Bihalal bareng temen-temen di milis Cosmopolitan Indonesia. An dateng ga?

Senen-Rabu, gw di Padang.

Kamis, gw janjian sama pacar tersayang gw ke acara launching bukunya Adhitya, JOMBLO. Hunny, jangan lupa yah.. gw tunggu di bawah jembatan. *wuakakakak...*
Yang laen pada dateng dong!! *Ikut2an promosi*

Udah ah.. panjang juga nih..
Yang mo curhat jangan lupa ke gw yah..

Tiap manusia normal, di satu titik jenuh, pasti sangat membutuhkan manusia laen untuk berbagi.

For someone there, I'm still here to support, even though.. :)
still me @ 11:30 AM and your

leon!E ~ Jan'2006