February 17, 2004
valentijn.. :)
~scroll kebawah. ada update tanggal 18 Feb 2004~

sebelomnya.. happy valentine dulu ahhhhh...
buat semuahh..
semoga harimu bahagia.. :)

mo crita-crita. tentang kemaren-kemaren.

btw, gw GA PACARAN sama I@n !! ya ampun, tolong yah buat yang pada konfirmasi ke gw... itu dibaca dulu isinya baru nuduh. I@n itu temen gw. dan jelas-jelas disitu ada tulisannya gw promosiin dia as a High Quality Jomblo. :) dan itu foto diambil skitar 1m dari tempat pacar sayah duduk. :)

yah dah.. mulai ah reviewnya.

Jumat, 13 Feb 2004
Gw ke acara Siraman anaknya bos gw. namanya Asti. ada yang kenal? alumni FEUI angkatan 98. yahdah kalo ga ada yang kenal.



Minggu, 15 Feb 2004
tidur.


Senin, 16 Feb 2004
something happened. so sorry for everything. for every hurted heart. but everything's ok now. thx to ur kind heart. and specially to Almighty God.

jadi pengen nyanyi dulu bentar..
...Never gonna forget every single thing you do..
When loving you is my finest hour..
Leaving you, (will be) the hardest day of my life...




hari ini.. gw kedinginan di kantor. agak meriang. tadi malem keujanan.
ke dokter, gw diboongin susternya, taunya dokternya ga praktek hari ini. gw juga sih bego, ga liat jadwalnya.
still me @ 1:45 PM and your

leon!E ~ Jan'2006