February 10, 2004
No Me Dejes :)
no me dejes, no me dejes, no me escuches, si te digo, "no me ames.."
(JLo&MarcAnthony)


Hmmm.. sebelum mulai menjelaskan buat siapa kata-kata ribet yang gw copy, tus paste diatas ini *yang penting ngerti artinya*, gw mau berterimakasih yang bilang postingan sebelum ini bagus. Yang bilang jelek ga ada sih.. :D Tapi gw tetap berterimakasih juga kalau ada yang bilang jelek, biarpun cuma dalam hati. Ada perhatian kan tandanya?

Anyway, jika ada yang bertanya itu postingan true story atau bukan, let's say, ada bagian yang true, ada bagian yang imajinasi semata.

Tus..tus.. itu postingan juga buat manasin-manasin Suami. Ceritanya ada kontes menulis di salah satu majalah woman lifestyle di Indonesia. Gw pernah bilang ke Suami kalo gw pengen ikut juga. Dan ternyata dia juga pengen ikut. Tus one day, gw baca di weblog nya, katanya dia mentok. Ya udah, gw iseng bikin pendek buat manas-manasin Suami. Then.. ternyata kemaren mood nya balik dan dia mau nerusin. Tema yang dia ambil sih udah jadi keahlian dia sih.. :D
Saking kekeuh pen nerusin critanya, Suami nih sampe ga mo kluar rumah pas malming loh.. Padahal kan, gw mo ngajak elu jalan-jalan ke Bogor.. :D

Malming kemaren, gw berduan sama Mr. High Quality Jomblo di lantai 2 rumahnya. Ohh.. yesss...!


Heheh.. gw akhirnya jadi juga ke Bogor. Ke rumah I@n! Awalnya pengen brangkat siang-siang. Tus, di rumah gw ada pengajian. Ga enak aja keluar rumah pas lagi rame gitu. *ngeles* sebenernya juga lagi marathon makan eskrim. *senyum bangsat sama pacar*
jadinya gw brangkat jam 4 sore. Singgah sebentar makan Soto Kudus depan gang rumah gw. Enak loh.. Selaen enak, juga bersih dan murah. Yang di Depok, cobain deh..
Dari situ, gagah berani menuju stasiun Pondok Cina, beli karcis, nunggu kereta di peron, samping tukang jualan CD bajakan. Lagunya enak-enak euy.. ...dirimu begitu.. berarti untukku.... satu lagu.. dua lagu.. lima lagu.. tujuh lagu.. Buset! Keretanya belom dateng juga! Sementara kereta ke arah Jakarta sudah berkali-kali lewat. Then there it was. Ada juga kereta yang nongol dari arah Jakarta. Penuh! Ga ngerti juga mau naek dari sebelah mana. Akhirnya memutuskan untuk.. menunggu lagi kereta berikutnya.
Eh, tus gw liat Hanny. Temen serumah dulu. Masih sama pacarnya, Iwan. Hanny dulu sama gw sering ketuker pacar. Gara-gara mantan co gw sama si Iwan luarbiasa mirip. Nah, kemaren itu jadinya ngobrol-ngobrol sebentar, update2 gosip, tus, gw balik lagi ke tempat nunggu gw.
Dateng lagi satu kereta. Senangnya hatiku.. karena suasana bete sudah mulai membayang di sekitar gw. Duh, tnyata, kyetanya penuh lagi. :( Yasut, akhirnya milih naek angkot aja.
Masih dengan gagah berani, ke terminal bis Depok, naek angkot ke Bojonggede, separoh jalan baru sms I@n. I@n nelpon akhirnya. Denger ekspresi I@n waktu gw bilang naek angkot ke BjgGd, gw jadi berfirasat salah jalan. Tapi tetep, gw jalan aja terus ngikutin instruksi I@n.
Tadi mulainya jam 4 yah? Nah.. Jam 9 lewat akhirnya gw nyampe di rumah I@n. Jam 9! Dan menemukan bahwasanya rumah I@n lebih deket ke Citeureup. Which mean, daritadi tuh gw muter banget.. :D
yahdah..
Di I@n, gw diajak ke di lantai 2 nya*cool place, sayang gw ga dikasih liat feature pick ur nose here >:)*. I@n, adek loe ganteng deh.. *grins*. Disitu transfer foto, cepet juga euy.. tus turun ke bawah lagi. Asalnya udah mo langsung pulang, tapi tus ditawarin martabak. Makan dulu ah.. abis makan martabak, foto-foto! *its a must!*. I@n sbenernya mo ngajak makan tuh kalo masih maleman lagi pulangnya. Tapi gw harus buru-buru pulang sbelom jadi Upik Abu. Hik..hik.. Besok-besok gw tagih janji loe Yan!
Ehyah, kumpu-kumpul berikut di rumah I@n aja yuk.. Adem lohh...
Gw tus dikasih tau jalan pulang yang lebih deket sama I@n, eh sama temennya I@n deng. Namanya Hendra. Kencannya I@n deng.. :D Jalannya lebih lancar. U know what? Sejam kemudian, gw udah di kamar gw, siap-siap tidur. Duh.. kebayang aja, lama banget jalan gw tadi.
Makasih I@n !!

Ohyah, ini Free-Ad
I@n nih High Quality Jomblo beneran loh. Dan skarang lagi nyari pacar. Gw yang jadi cheerleader-nya nih.. Go I@n.. Go I@n..
Ada yang berminat? Anak pertama, siap nikah lagi. And.. pretty tempting booo... :) Sok atuh ke site dia. Mo nomer HP? Mo alamat/tlp rumah? Mo nanya-nanya? Sini ke gw aja. :)
*Maap I@n, sebagai cheerleader yang baek, gw merasa kudu mempromosiin elu, biar mau cepet-cepet punya pacar.. *



Minggu pagi, gw gereja jam 9 pagi, sesiangan di rumah, tus jam 4 sore keluar lagi, nonton LOTR. Karena kemaren ga kesampean naek kereta, akhirnya hari minggu itu pergi naek kereta. Gw norak deh nonton LOTR. :D Selama ini gw nonton LOTR 1&2 dengan cara yang aneh. LOTR 1 gw nonton CD nya, hadiah dari ProXL sebagai pelanggan premium. Nontonnya di kompie Epino, actually, gw tidur waktu itu, gara-gara nangis. LOTR 2, gw nonton dalam perjalanan Surabaya-Denpasar, tengah malem di mobil travel. Berakhir dengan gw ketiduran juga. Baru LOTR 3 gw nonton di Bioskop, terjaga dari awal sampe akhir.
Ohyah, pada ngomen dimana-mana soal tokoh yang disukai. Gw sih tetep Legolas. :D Biar bagaimanapun, dia itu ganteng! Tapi masa seh, si Orlando itu gay? Hmm... buat gw, dia.. apa yah? Kalo liat dia, gw bisa nahan napas gw sepersekian detik. Yahh.. dibawah Brad Pitt lah itungannya. Soalnya gw pernah ngitung nahan napas 5 detik liat Brad Pitt.

Pulang nonton, nongkrong di teras rumah, sama seperti tadi malem juga, bahas ini itu, ketawa, diem-dieaman, pusing, *MuahMuah*, bobo dehhh.... :)

Buat Lhukie *gw ga bisa ngomen di elu, tapi ini buat elu* :
mmm.. yang penting sayang Kie.
Bunga dalam botol atau kata-kata indah hanya pemanis saja.
every single second we spent, even if its the time when we're yelled on each other like hell, it's still a beautiful and romantic event.
at least, gw dan Lelaki gw berpikir sperti itu.


Nih personal apologize.
Maaf, buat yang deg-degan dengan isi postingan kemaren. Ugh.. kamu gimana sih ? Only U, can see the real me. :)
Kalimat diawal postingan itu buat kamu.
Trimakasih untuk tetap ada. :)
still me @ 10:45 AM and your

leon!E ~ Jan'2006