January 05, 2004
Everything's Gonna Be Okay..
Malam Taun Baru kemaren, gw dijemput Epin *eh.. gitu yah Pin?*, brangkat ke rumah O.J.
Duh.. gw kudu nongkrong di balkon mulu biar dapet signal.. udah serem aja.. gw nelpon di bawah ujan, gitu.. balkonnya sih ada atapnya *iyalah ta..* tapi angin.. ga tahan euy, gw batuk lagi.. tapi buat kalimat2 pendek yang maha berarti itu, gw rela deh ujan2an *ciyegh..*

O.J. masak besar malem itu. Makan enak plus perbaikan gizi dah.. Sayangnya.. Opa, kok champagne nya ga didinginin duluw?? *hiks*

Tengah malem.. ternyata gw taun baruan duluan. heheh.. hayoo.. jangan ada yang senyum2 bangsat yah.. pandangan cinta aja deh.. :D pokoknya hp gw keduluan bbrp menit gitu deh dari tv.. abisan fireworks nya juga udah rame.. ya gw pecaya aja.. yang gw ajakin Taun Baruan juga bengong. make a wish.. make a wish juga.. *ada yang bdoa deng :)*

Pagi itu.. Tahun Baru itu.. hhh... its ok Mum.. its ok Pin.. Everything will be ok.. Luv U Dad..xoxo

Buat Temen Gw, Gw sayang banget sama Elu, satu kesalahan *dua yah?* bukan berarti end of the world.. Elu kan manusia juga. Heheh.. gw juga ada kesalahan yang sama. Ya udah.. gw udah crita kan? :)) Nasty euy.. Jez remember, everything's gonna be okay. Ok Beb?
Tambahan: take&give nDasMuh! :p

Malem minggu kemaren, gw ketemu I@n ma Aiff.. Guys, jangan dibahas yah apa yang kalian liat.. :p

Hmm.. udah ah.. ada yang ga sabaran neh pen baca postingan gw. Cinta banget sih ma gw.. :p

Buat semua yang letih lesu dan berbeban berat, sabarlah.. selama masih ada di bawah langit, segala sesuatu ada jalan keluarnya.

Everything's Gonna Be Okay..


p.s. thx buat yang semalem sms gw dan mengucapkan kalimat yang sama. ~xoxo~
still me @ 4:18 PM and your

leon!E ~ Jan'2006