December 19, 2003
Hold My Breath..
Hmm... Apa yah? Kebiasaan.. udah nyampe depan monitor, masih bingung2 dulu.
Maunya sih... hold my breath.. Tapi ... agak sesak napas neh.. dudu.. knapa yah? mmhh.. kangen.. tapi.. masa seh? au deh..

Nah, sekian untuk bagian yang ngaco.

Gw abis dari Riau nih.. sakit.. suara gw ilang..

Sebelum dan selama di Riau, gw menemukan hal2 yang buat gw senang. Mood gw jadi bagus aja terus sampe skarang. Mmhh, ga yang aneh2 sih..
Hal2 sederhana, yang udah pernah gw alamin, hanya saja saat ini saat yang tepat buat gw ngalemin semua itu. Pas jiwa gw benar2 siap nerima kejadian2 itu.

Gw jadi lebih banyak bersyukur, hidup gw dibikin makin indah sama Tuhan. Mungkin emang kuncinya sabar aja kali yah. Gw jadi lebih menghargai NAPAS gw.

Ada hal-hal yang nyentuh hati gw banget. Gw merasa dihargai. Gw cuma berharap, semuanya bukan tipuan mata. Karena gw udah sering banget ngalamin, suatu yang indah hanya di bagian luarnya aja. Pas dibuka dalemnya, ternyata, makin dalem makin buruk.. Yaahhh.. mudah-mudahan skarang ini, semuanya baik2 aja. Gw ga ngarepin lonjakan yang terlalu tinggi. Gw ga mau jatuh dari tempat yang tlalu tinggi, it hurts baby..



And I Feel Nice All Day !!!!

Postingan gw, setelah gw baca ulang, ga nyambung kali yah dari paragraf ke paragraf. Bodo ah..
still me @ 5:07 PM and your

leon!E ~ Jan'2006