December 12, 2003
Mood Datar
Tadinya gw mo posting soal trip gw ke Padang 8-10 Des kemaren. Tapi trus gw tiba-tiba jadi ga mood buat posting. Bukan berarti gw ga mood buat ngapa-ngapain @ all ato gw lagi bad mood. Mood gw datar-datar aja. Senyum di bibir, bingung di hati.. Yah.. kek gitu deh..

Gw juga capek banget. Kayak keabisan tenaga. Tadi malem di kantor sampe jam 10. Thx buat Suami Gw yang udah nemenin gw.
Sorry yah, gw ga bisa ikutan acara launching nya. Sibuk banget.. ada crash program di kantor. Tanya TamTam ajah, tengah malem, gw masih di rimba Mampang Prapatan, nganterin laporan buat bos gw.
Laporannya ternyata masih ada salah. :( Gw balik lagi ke rumah bos gw pagi-pagi buat benerin. Dudu..

Sore ini gw mau ketemu Audrey. Ga tau seudahnya kapan lagi ketemuannya. Tanggal 20 ini dia ga di Jakarta lagi, mulai masa PTT. I'm gonna miss her a lot. :(

Besok sabtu, seharusnya gw udah mulai belajar kelompok lagi di UI. Tapi gw mo ke pernikahan sepupu gw, Randy. Kebeneran Randy nikahnya sama Kak En, kakak temen gw yang pertama waktu kecil, Shinta.

Hari Minggu, 14/12, gw bakalan cabs lagi ke Riau sampe tanggal 24/12. Ewww... Gw bakalan kehilangan seseorang. Dua orang deh ama elu Ta, biar elu ga cemburu.. :p

*berikut dialog gw sama alter gw, silahkan pilih, gw yang mana, alter gw yang mana*
Ayolah Ta, stay focus. Jangan mengacaukan apa yang udah direncanain.

Iyah sih.. tapi, gw pengen seneng-seneng juga. Kalo itu emang sebentar, yah i'll be happy udah pnah ngalemin

Ini udah yang kesekian kali. Stupid banget sih loe.. Loe bakalan balik lagi ke jalan yang lama. Bakalan kudu ngulang semua lagi dari awal. Sukur-sukur kalo ga celaka kaya waktu yang lalu.

Yeah.. I know.. Tapi.. Gw cukup seneng lately dengan keadaan ini.

Tau ah.. tambeng!

Tau deh.. seneng..

nah.. gitu deh akhirnya ribut deh.. bodo ah.. actually, yang lagi posting ini alter yang satu lagi. So... udah ah..
still me @ 3:22 PM and your

leon!E ~ Jan'2006