December 24, 2003
Merry Christmas Everyone !!
Merry Christmas Everyone..
Be Merrier..
Be Happier..



>>
Mungkin ga sih ucapan kaya gitu bisa tulus dari gw? Gw harusnya bahagia. Yaaa.. gw bahagia waktu bangun tadi pagi. Berangkat tidur dengan cinta. Bangun dengan cinta. Tapi kenapa, saat ini.. hmm, gw tau banget apa yang gw rasa. Tapi kepala gw terlalu angkuh buat diturunin sedikit saja, sekedar mengakui apa yang gw rasa. Bahkan kepada perempuan dalam cermin itu.

ni.. lagu di winamp gw skarang My Immortal-Evanescence. Ga ganti2. Mpe pada bingung. Temen2 kantor gw nebak, pasti seudah My Immortal, ganti Wait For Sleep nya Dream Theater. Kekna mereka bener deh.
Kalo hawa2 gw lagi gini pasti lagunya ga jauh dari yang itu2.

Pokoknya malem ini gw harus ngembaliin mood gw kek tadi pagi. Gimana caranya kek. Biasanya sih hang out sama Epin bisa bikin gw ketawa lagi. I wish..

Gw takut gelap kalo lagi sendiri. Tapi kadang2 gw banci matahari. Matahari membuat bayangan. Dan gw benci dengan bayangan.
All I want is scream out loud. Pen liat laut. Dah.. harga mati tuh.

Merry Christmas.


UPDATE :
I'm feeling much better. I'm happy.
Merry Christmas Everyone..


For Tee: All I Want For Christmas is U.. :)
still me @ 1:07 PM and your

leon!E ~ Jan'2006