December 29, 2003
Crita-Crita Ajah..
Seharusnya gw udah pulang, karena itu yang gw janjiin, pulang skarang. Tapi gw lagi melayani pasien-pasien curhat di YM, so.. posting dulu bentar ah..



Malam Natal, 24 Desember 2003

Siang itu, gw bete banget! Wih.. pokoknya perasaan serba ga jelas. Kerjaan kantor untungnya beres. Tus, gw posting yang tgl 24, bad mood banget. Tapi tus, ada update nya. Gw batal bt nya.. elah moody banget. Jadi inget seseorang.. *wave to I@n :D*
Mungkin karena bt itu, gw jadinya harus dengan penuh perjuangan banget mau ke Gereja Malam Natal.. :) Mulai dari kereta telat, eh.. si kereta telat itu malah diberhentikan di stasiun mana tau buat pemeriksaan tiket. Padahal gw naek express depok yang harusnya ya.. express.. :D
Yasut, pokoknya malem itu gw berhasil nyampe, ikut kebaktian dengan sukses duduk disamping Epino Jelex.



Natal, 25 Desember 2003

Pagi-pagi, udah terjadi keributan di rumah gw.. Biasalah.. rebutan kamar mandi. Buru2 mo brangkat. Akhirnya brangkat juga jam 10 lewat. Jemput Elvie&Iwan di Fatmawati. Darisana ke rumah Opa di Sentul. Lamaaaaaaaaaaa.... dan makan Bakmie! *lirik yang pen banget makan bakmie*
Dari Sentul, ke rumah Taya, ke rumah Verdi, tus ke rumah Ichi. Balik nyampe rumah jam 11 malem.



Kencan sama Suami, 26 Desember 2003

Pagi2 sebenernya gw janjian ma A'an. Tapi gw ngajak Suami juga. Janjiannya di Hotel Sahid, di tengah perjalanan, gw dikasitau kalo tempat ketemuannya pindah. Ke Ambassador aja Pak... Naek ke lt. 3, makan makanan Jepang di Foodcourt nya. Ngobs sana-sini, Suami gw dateng. Tus gw teringat sama Teman Terkasih Yang Masih Bobo Jam 1 Siang, sms an nya bareng lagi. Jadi inget Three Stooges di tengah malem.. *heheh.. elu sih Kie.. :p*
Singkat kate, gw akhirnya ma Itsy ke tempat Lhukie.
Elah.. Itsy malu2in banget dah kalo dah ketemu connection. :D
Ngobs sana-sini.. merasakan bekas tidurmu *ini mah kalimat Lhukie*, Nie nelpon Itsy, mau ke rumahnya ngambil foto. Dijemput di tempat Lhukie, ke tempat Itsy, ke Blok M. Niatnya mo bli Pizza, apa daya.. salon lebih menarik.. *ampun Kie.. *
Di salon.. heheh.. udah deh.. judulnya LAMA !!!
Pulang nebeng sama Adh3 mpe Tj. Barat, nerusin naek taxi, sampe rumah, tilpun2an dulu, tus bobo sukses.



Kencan, 27 Desember 2003

Sabtu pagi itu harusnya gw ketemu sama A'an lagi. Tapi berhubung ada masalah super mendesak di rumah, so gw terpaksa batal pergi dulu. mmhh.. baru ngeh juga sendal jepit Papi ma Papih sama euy.. cuman beda warna, satu kuning, satu ijo. Heheh.. Tos gih!
Jam 4, janjian ma Pacar Saya yang cowok panggilan itu, tapi karena macet dia telat. So, gw pake acara onlen dulu sama Inna. Tus, dia dateng, nonton, tus bikin foto. Gw belom ambil sih foto2nya, jadi belom bisa gw pajang. Ntar deh.. posting2 berikutnya. Pokoknya we're so cute dah! *ckckckck...*
Abis foto-foto, ke toko kaset, tus makan. 2 jam lebih buat curhat tentang hubungan laki2 en perempuan *U're the best Hon.. :)*
Pulang naek taxi sendirian ke Depok. Ada telpon masuk dari +62818 sekian.. sekian.. :) eh.. lebih lebar lagi senyumya :D

Dah ah.. dah panjang.. abis ini pendek kok postingannya.
still me @ 7:54 PM and your

leon!E ~ Jan'2006