January 19, 2004
ga enak hati.
uh.. uhm... hhh...

(ini ga ada hubungannya sama obrolan di YM tadi, Diet)

sakit di kantor. tus pulang ngejar kereta express. sampe di terminal malah nabrak angkot. gw yang nabrak angkotnya.
kerumah, masak indomie goreng yang gw temuin di teras ~thx Hon..~, Satu Kota Tiga Tuhan *good book*, sendiri.., wnet ah! chat on YM (Ganda, where are u? I miss ur thoughts), mo posting di BS ga beres2. maaf yah Pak Kepala Stasiun... tus, buka ke situs-situs laen. And....
....banyak tau kenyataan-kenyataan baru. tapi seperti biasa, gw diam aja. kalo emang gw mesti tau, gw pasti tau. dan itu berarti perang!
pokoknya buat yang merasa, lewat postingan ini gw mo negesin, stop being fake with me! maaf-maaf aja kalo di kemudian hari gw tau kenyataan2nya dan ga ada yang bisa ditutupin lagi ke gw. itu perang!
udah ah.. malah marah-marah ga jelas.
pulang.
still me @ 7:56 PM and your

leon!E ~ Jan'2006