April 19, 2004
Trapped Here !!
Yup! I'm back!

Sepertinya susah bener buat ga nulis di weblog ini. Padahal, kalo cuma sekedar nulis sih, yah.. nulis aja.. Toh gw pun sering nulis dimana-mana kalo lagi bete, lagi seneng, lagi pen curhat. Tapi kenapa harus balik lagi ke sini? U tell me..

Yahdah, skalian deh layout baru..
Masih dengan movie quote sebagai title. Hayooo tebak, film apa sekarang? Yang bisa nebak dengan bener, boleh menghabiskan semalam bersama gw deh.. *pletak! yeah babe!*
Clue nya.. tetep salah satu film nya Julia Robert.
Btw, yang di layout hiatus kemarin, bukan judul lagu. Itu gw quote dari salah satu episode Ally McBeal. Inget ga waktu dia putus sama pacarnya kmaren2? Padahal dia lagi pengen banget punya keluarga.. Nah.. dia ngomong gini ke ibunya, I'm incomplete..
Tapi bukan berarti gw tuh putus sama pacar gw juga dan pengen banget punya keluarga. Cuma pengen banget punya keluarga ajah.. :D

Hmm.. tus di layout yang baru ni ga ada Jenifer Lopez lagi. Adanya Claudio Lopez, abis maen bola tus kecapean :D
Itu Gw !!!
Fotonya ga sengaja diambil. Jadi gaya itu apa adanya banget :) Dan emang katanya, gaya gitu emang gw banget. Yang ngambil Pacar Sayah *GaUsahDisebutinNamanyaDehLiatAjaDiCredits :D* pake kamera I@n.

Tus.. ga ada shoutbox! Gw suka pusing baca shoutbox sih yah.. Commenting System nya tetep ada. Gw mengharapkan respon balik untuk tiap tulisan. Kalo mau nitip pesen atau apa, ke YM ajah langsung yah.. :)

Layout ini juga belom sempurna kok. Masih ada yang mau ditambah. Links nya mau dibuat horizontal sih, tapi belom bisa. Gw ngedit2 layout ini juga dibantuin ma Om Richie. Gw ngarepin kritik dan saran (skalian bantuan deh) buat bikin ini layout jadi lebih baik. :)
Ada feature laen yang mau ditambah juga, tapi gw belom sempet ngutak-ngatik, sedangkan gw pengennya minggu ini udah reloaded. Penyempurnaannya ntar aja kali yah.. :)

Ohyah, Malpraktek (baca: Terima Curhat) di YM masih berlangsung kok. Buzz me yah, nick gw : ndoro_putrimu.
Di Friendster, gw pake email : ndoro_putrimu@yahoo.com. Silahkeun di add.. :)

Palagi yah?

Dah akh.. komen yah..

Besok, gw posting lagi yang laen.
still me @ 1:29 PM and your

leon!E ~ Jan'2006