June 28, 2004
My Days Lately..
Mau ala jurnal dulu deh.
Mulai dari hari terakhir gw posting.



Sabtu, 19 Juni 2004

Setelah posting, gw masih chat sama Beyuang Maduh.
To Matz: inih udah senen, kapan mau ketemuan ? Biar diajarin jadi mahasiswa yang baik. :P

Gw dari warnet sekitar jam 4, straight forward to JBF at Istora Senayan. Gw mau ngasih name-tag buat acara hari minggunya. Name-tag nya dibikinin sama Meta lohh... Dan gw dengan bodohnya lupa bilang trima kasih. Duh maap Pak, daku tak tahu diuntung. Maaf gw disampaein ga yah sama si Ita?

Nyampe di Senayan, gw masuknya dari arah TVRI, motong jogging track. Tus ada yang nawarin sesuatu, yang asalnya buat gw bertanya2 juga, jualan apakah gerangan orang itu..
Orang yang nawarin: api Mbak.. api Mbak..
*gw jalan aja terus*
*setelah agak jauhan* Tadi tuh orang nawarin apa yah? Jualan korek api yah?
Hmm.. Tiket kereta apai lagi...
Lewat bbrp menit baru deh gw ngeh, itu orang ternyata nawarin tiket AFI ! :))

Di JBF sebentar doang, kenal-kenalan, ngobrol-ngobrol bentar, tus cabut ke Blok M. Rencananya pen ke Gultik. Sebelum ke Gultik gw ke toko alat tulis dulu, beli tali + plastik buat name-tag nya. Abis itu ngisi pulsa dan gw mulai kelieungan. Ahhhh.. kebiasaan. Yahdah, pulang aja langsung.

Sampe rumah, makan malam sambil nonton AFI. Udahnya siap-siapin name-tag.



Minggu, 20 Juni 2004

Berangkat ke JBF udah agak siang. Macet pas di pintu masuk. Pas bubaran kampanye capres. Gw langsung ke Stand PADI NUSANTARA. Udah ada Christine disana. Gw dikasih kursus kilat cara membuat pigura pake kertas daur ulang. Nanti ini yang akan diajarkan ke anak-anak.

Tus gw nyari Lhukie yang ternyata udah nunggu di Gramedia. Jadi kalo waktu itu ada yang liat cewek tampang BT dan mulai agak-agak kering di deket pintu B2, depan kastil Gramedia, itulah Lhukie.. :D

Hari itu gw kebagian ngajarin satu anak umur 7 tahun bikin pigura. Namanya Wulan. Dia dateng sendiri ke Stand PADI, tus daftar sendiri, dan ngaku kalo dia umurnya 9 tahun, karena kita naruh range umur 10=15 tahun. Heheh.. kreatip boongnya. Ga jauh dari range terendah, tapi juga ga boong-boong amat kalo dia emang belom cukup umur. :D
Well, gw ngajarin plus bantuin Wulan potong2 karton, nempel-nempelin dan jadilah pigura itu.
Hmm... akhirnya gw tahu juga fungsi lain dari cutter.

Malemnya, bantuin beres2 Stand, tus pulang.



Senin, 21 Juni 2004

Pengen banget nyanyi lagu 'Hard To Say I'm Sorry'-Chicago (Peter Cetera / David Foster). Pernah denger? Ada di salah satu potingan Nie.

"'Ev'rybody needs a little time away", I heard her say, "from each other...
Even lovers need a holiday Far away from each other"

Hold me now, It's hard for me to say I'm sorry..
I just want you to stay

After all that we've been through
I will make it up to you
I promise you
And after all that's been said and done
You're just a part of me I can't let go

Couldn't stand to be kept away just for the day... From your body
Wouldn't want to be swept away, Far away from the one that I love

Hold me now, It's hard for me to say I'm sorry
I just want you to know

Hold me now, I really want to tell you I'm sorry
I could never let you go

After all that we've been through
I will make it up to you
I promise you
And after all that's been said and done
You're just a part of me I can't let go..




Selasa, 22 Juni 2004

Nah hari ini gw bolos. :D bandel euy..
Dah ah ga mau dibahas. private entry. :)



Rabu, 23 Juni 2004

Pa Kuat ultah ! Happy birthday Pak.

Penderitaan gw dimulai. Sesudah Pa Kuat hari ini, menyusul Figo&Melan(26/6),J&Peter(29/6),Royke&Daus(1/7),Epino&Ezzard&Gillisby&Abeng(7/7),Miftah&Pa Ded(9/7),Carla(12/7),Vanda(15/7),Ma Mil&Benedict(17/7),Wanda(24/7),Audrey(25/7),Opa(26/7),Aska(30/7).

Salam hormat aja buat semuanya. Gw juga mau ulang taun soalnya. :D


Kamis, 24 Juni 2004
Seharian di kantor ngerjain program. Lah iyalah.. emang itu kerjaan gw. Udah ah, ini juga ga penting.



Jumat, 25 Juni 2004

Setelah sepagian ngerjain essay, ternyata gw ga jadi ke kampus. Cabut dari kantor, ngider-ngider, pulang deh..


Sabtu, 26 Juni 2004
Pagi-pagi ke warnet, ngetik-ngetik, nge print, buntutnya panik. Duhhhh... ituh warnet kok lelet amat yah..?

Ketemu Yichoz di YM. Sabtu-sabtu ngapain masuk luh? Mo nemenin Korean itu yaaaa... :D

Naek ojek ke kampus, balik lagi, tus acara pacaran keluarga. Nah ini panjang deh ceritanya. Pokoknya gitu deh.. :)

To Ciphie: sorry, pas banget di-laundry ma Nyokap, ngambilnya baru sabtu malem. Sowie...



Minggu, 27 Juni 2004

Hari ini A'an&Wien menikah. Gw rencananya berangkat dari rumah jam 10.30, karena undangannya jam 11. Tapi karena ada yang ketiduran *biasaaaa....*, jadilah gw baru dijemput jam 12 lewat.

Asalnya gw udah pake baju terusan sebetis warna merah. Gw pikir mau njemput ajah daripada nunggu dijemput. Kalo brangkatnya sendiri, ogah banget pake kebaya.
Karena ternyata gw dijemput, jadilah gw pake kebaya.

Hmm... the story of my kebaya roll on.
Kebaya gw, pinky tanpa lengan, bahan tule yang kaya kelambu gitu, jadi dalemannya gw pake torso yang warnanya emang sama kek kebaya gw.
Bawahannya warna merah jreng! Plus selendang merah darah juga.
Karena panas, gw kerudungan pake selendang itu. Jadilah gw 'Kuch Kuch Hota Hae' abis.
Bodo ah.. gw kan over PD kalo udah menyangkut warna merah. :)

Gw ternyata lupa bawa peta rumahnya A'an. Waks! Nitemare itu mah..
Untung gw masih agak-agak inget jalan ke rumahnya, plus gw punya no telp rumahnya sekalian. Nyampe juga akhirnya.

Disana kita makan sambil menikmati lagu-lagu Aceh. Ternyata bagus-bagus loh. Ceria-ceria lagunya. Coba kek gitu terus keadaan di Aceh.

Abis dari tempat A'an, rencananya mau ke JBF. Tapi karena udah capek, langsung balik. Eh, makan pempek dulu di Ps. Minggu. Heheh.. yang ada gw diliatin orang segambreng. Bodo ah.. yang penting merah!



Senin, 28 Juni 2004

*posting*
Panjang ajah...!!
still me @ 12:59 PM and your

leon!E ~ Jan'2006