June 07, 2004
The Day After Two Days Ago
Well, kalo mau liat review film nya, ke link yang gw kasi diatas itu aja yah. Atau ngga, disini juga ada.


Tapi gw juga ga lupa untuk melakukan ritual setiap kali nonton film, nyari kalimat bagus buat gw quote.
Nah, gw ketemunya justru pas di akhir film. Kalimat paling akhir yang diucapkan sama si Astronot Amerika. Bodohnya, saking terpesona sama kalimat itu, gw sampe lupa kalimat persisnya seperti apa. *pletak!*

Intinya, si Astronot itu lagi nanya sama temennya, kapan terakhir kalinya liat bumi sebersih itu.

Kenapa gw sampe terpesona sedemikian rupa sampe lupa ngapalin kalimat itu?
Gw merasa bahwa badai hebat itu memang menghancurkan sebagian bumi dan menghilangkan banyak jiwa. Tapi tidak seluruhnya menghasilkan suatu hal yang buruk banget. Justru semua hal-hal buruk yang merusak keberadaan bumi pun dihilangkannya.

See the point ?
I see.
Kalo ngga, coba dulu masuk ke dalam sebuah badai (like I did just the other day). U'll see.

So, ada yang tau kalimat terakhir itu persisnya seperti apa ?
still me @ 3:08 PM and your

leon!E ~ Jan'2006