May 27, 2004
Udah pada tau belum yah, dari Stasiun Kereta Pondok Cina, sekarang ada Kereta Bisnis, berangkatnya 8:02 AM. Berhentinya di Stasiun Juanda (Yang penting buat gw itu aja, sebenernya masih ada pemberhentian lain juga sih..)

Gw naek itu, hampir setiap pagi.
Makin hari gw makin hafal muka orang-orangnya. Terutama yang di gerbong 1, ampir selalu gw di gerbong itu abis gw males jalan ke belakang.
Ada Bapak-bapak agak tua sama istrinya. Ada Mas-mas kacamata sama istrinya juga dan temen istrinya, ada mbak-mbak yang selalu pake bedak pas dia duduk.

Nah, dulu ada orang yang ampir tiap naek duduknya seblah gw. Gw menyebut dia, Si Sepatu Warna-Warni. Kenapa begitu? Karena yang gw kenal pertama kali adalah sepatunya.
Biasanya pas dapet duduk, gw senengnya duduk diem, nunduk dan akhirnya tidur! :) Karena gw nunduk, yang kliatan cuma kaki-kaki tetangga duduk gw. Hari pertama sepatunya biru. Tus besoknya kuning. Tus besoknya merah hitam. Lama-lama gw peratiin, orangnya sama dan selalu duduk sebelah gw. Turunnya pun bareng. Tapi kalo udah turun kereta, gw udah ga bisa meratiin apa-apa lagi, yang di pikiran gw cuma berebutan ojek di bawah (Stasiun Juanda bertingkat).
still me @ 9:44 AM and your

leon!E ~ Jan'2006