June 14, 2004
Weekend Menyambut Absen Jempol
Hey Guys, gimana weekend nya?
Gimana yang pada nonton LP ? Yang serak, yang pake acara nginep, gimana ceritanya ?
Tus, gimana yang sakit sampe ga jadi nonton LP ?
Critaaaaaaa.... :)

Gw sendiri weekend-nya ngapain yah?

Sabtu(12/6)
Training Public Speaking with these guys.


Minggu(13/6)
Tidur.
Belajar matematika ekonomi. Istilahnya aneh-aneh, timing gw jadi berantakan gara-gara nyari artinya. Misalnya satu soal gw kasih waktu 15 menit, 10 menit cuman buat nyari tau arti kata itu, 5 menit sisa buat ngerjain. Udah gitu, karena gw ga punya sumber yang pasti, gw nyari arti katanya di kamus Oxford. Heheh.. pathetic yak? :D
Nyetak pasfoto.
Doa malam.
SMS-an sama Audrey (padahal cuman beda 2 rumah) & Lhukie. Sorry Kie, sms trakhir gw bacanya udah pagi :D

Semalem gw bener-bener memaksakan diri untuk tidur cepet. Susahnya minta ampun. Tapi gw harus, karena terhitung mulai pagi ini gw harus ada di kantor jam 8 pagi. Akhirnya gw kena juga kudu pake absen jempol. Itu loh.. absen yang pake mesin, masukin PIN, tus nempelin jempol (atau jari mana saja yang kita pilih untuk dipakai. in my case, gw pake jari tengah. :D), udah deh.. ke update, hari itu kita dateng/pulangnya jam brapa.

Nah sebenernya, sistem absen gini udah dipake dari jaman kapan tau, dari kantor ini eh, kantor sebelumnya mulai bediri juga udah ada.
Tapiiii... gw dan beberapa temen ga ikutan absen kek bgini. Alasannya ga terlalu jelas buat gw sih.
Ada yang bilang, kita ga diakuin. Menuh-menuhin database. Ah tapi itu cuma rumor. Gw yakin banget alasannya adalah karena gw boleh masuk siang. Buktinya? Gw ga pernah tuh absen harian. Gw ngisi absen tiap mau trima gaji, dirapel absen sebulanan. heheh.. itu contoh yang buruk sodara-sodara..

Ga deng..ga deng.. jadi gini, dulu sebelum direkrut disini, gw tuh tenaga kontrak dari outsourcing gitu. Jadi absen gw pun diatur berbeda sama pegawai lain. Gw pun boleh masuk siang. Karena gw selalu pulang malem. Bahkan sering lewat tengah malem. *jadi inget Sidney Sheldon*
Tapi kalo masuk siang terus, gw kapan online nya? Yahdah, gw sering-sering masuk pagi supaya bisa lamaan online nya. :)

Kalo sekarang, gw lebih resmi nih kedudukannya di kantor ini. Yahdah, resmi juga masuknya jam 8 pake absen jempol. Mudah-mudahan resmi juga pulangnya jam 5. Kalo lebih gw ga dapet lemburan sih.. Maklum deh, gw kan kerja untuk kemajuan negara kita ini. *nyanyi Padamu Negeri*

Uhm, tapi ada ajakan setan dari Miftah, temen setia gw dalam hal masuk siang. Katanya, "Kita edit aja database nya Ta..".
*tersenyum lebar* Iya ya.. apa gunanya punya grant tertinggi ke database kalo ga bisa dipake buat beginian. :D

Btw, hari ini Pappie & Mammie gw ngerayain 30th wed aniv. Wew.. gw pacaran 6 bulan aja udah bangga.
Sore ini kita mau makan bersama (baca: malakin adek gw).
Gw ngundang semuanya untuk ikut.. pulang ke rumah masing-masing dan ngasih sweetest kiss & hug buat mama papa nya. Kek gw dong tadi pagi. Eh, baru sama Mammie deng. Pappie masih tidur akibat begadangan bola. Eh..eh.. kesian Inggris yah.. hiks.. Zidane hebat euy..

Kayanya postingan gw hari ini agak-agak ngaco deh. Ini pengaruh bangun terlalu pagi dan berdiri di bis dari Margonda sampe Kuningan dalam kondisi macet.

Ah sudahlah, yang penting happy *sambil ngantuk*
still me @ 9:00 AM and your

leon!E ~ Jan'2006