July 27, 2005
Back To Forward
Saya pernah "hidup" lama disini. Bercinta dan memaki.

Hari ini, mungkin karena bertepatan dengan bertambahnya umur saya, tiba-tiba rindu saya akan tempat ini meluap sangat.
Lalu saya mulai membuka-buka jejak lama itu.

Banyak senyum, tangis tak sedikit. Ada bagian-bagian yang membuat perih membuka kembali. Tapi kemudian saya tersadar, itu semua adalah proses pendewasaan hidup.

Sekarang, setelah melalui berbagai proses tersebut, saya merasa, "Ok, after all, I'm still alive. And maybe, I've grown up and stronger. It's a 'maybe'. But I'll try to stick that way."

Sekarang, saya mulai mempunyai pandangan yang berbeda tentang arah dan tujuan hidup saya. Rasanya, setiap titik airmata saya ternyata berharga untuk pendewasaan hidup ini.

Sekarang, saya menulis lagi, dengan lebih hati-hati. Beri salam pada saya ya, saya ada di http://leonita.blogsome.com.
still me @ 2:15 PM and your

leon!E ~ Jan'2006