August 23, 2004
Wah.. ternyata udah 12 hari gw ga posting.
Kemana aja loe Ta? Kay, kita mulai review nya.

Di postingan terakhir gw berucap syukur tanpa penjelasan panjang. heheh.. buru-buru soalnya waktu itu. Jadi gini, gw dapet beasiswa dari Program Pascasarjana FE UI. Gw emang ketrima (lagi) di Program Studi Ilmu Manajemen dengan kekhususan Keuangan. Ujiannya gampang kok. Beneran! Tahun depan kalau ada yang mau ujian, gw pinjemin bukunya yah. Beasiswa yang gw dapet itu berlaku sampai 3 semester. Tapi per ganti semester hasil gw mesti di review lagi. IPK gw minimal mesti 3,3. Kalo kurang dari segitu, ditarik lagi kali yah... Gitu deh..


Terus, tanggal 12 nya, gw ke Ambon. Rencananya 12 pagi, tapi Ms. Lelet ini telat! Jadinya gw beli lagi tiket buat brangkat 12 malem. Nyampenya 13 pagi di Ambon. Perbedaan 2 jam lebih dulu dari Jakarta, bikin jarak jadi jauh :(
Disana gw ngapain ajah yah? Banyak juga sih. Ntar deh, kalo gw bisa merampungkan semuanya kedalam satu tulisan, gw bakal posting.
Yang pasti, segala macam memori yang udah mengendap kembali lagi ke permukaan. Dan gw kembali ke Jakarta membawa 1 kardus foto-foto. Hmm.. itu masih belum kebawa semua sih. masih ada 2 kardus yang lebih gede lagi ukurannya disana.

Kembali ke Jakarta, tanggal 16. Gw sibuk ngurus registrasi, dll. Gw ga ada waktunya. Di kantor sibuk banget. Ada sistem baru yang sedang di develope. Uhm.. sekarang lagi try-out sih.

Nah, jumat-sabtu kemaren gw ikut outing mahasiswa baru di hutan UI. Acaranya mulai dari jumat pagi. Tapi gw bisa ikutnya baru jumat malem. Lumayan, masih kebagian Deddy Corbuzier. Seneng ngeliatnya.

Sabtunya Outbond Activities. Gw maenan di pohon. Manjat pohon setinggi kurang lebih 10 m, trus terjun bebas ke bawah. Iyah, bungee jumping namanya. :D Ada beberapa lagi games nya, tapi ga jauh dari manjat pohon deh. Duh....At least, gw bisa mengatasi rasa takut gw terhadap tempat tinggi.
still me @ 11:25 AM and your

leon!E ~ Jan'2006