September 21, 2004
Apa ya yang mau gw critain? Banyak sih. Berlomba-lomba pengen keluar dari pikiran gw. But.. seperti biasa, ga jadi.

Mulai dari hari Rabu kemaren, tanggal 15 sore. Gw rencananya mau kuliah. Karena kondisi tubuh ga memungkinkan, gw naek ke kampus naik taxi. Di jalan rencananya gw mau ngerjain PR. Tapi resah dan gelisah juga. Soalnya siang itu udah di sms in sama Sonny, katanya An udah ada. Pengen ketemu An. Yahdah, sampe Kemang, dengan berbagai rayuan, akhirnya Bryan mau juga diajak ke KFC Kemang. Iyah.. kudu ngerayu banget, abisan dia ga mau gw bolos kuliah. *love u for that Hun..*

Sampai sana beloman ada An& Sonny. An pake mandi dulu segala. Gw mam es krim dulu.

Udah mau ngabisin es krim, mereka akhirnya tiba. Ngobrol-ngobrol sebentar, gw sambil sms an ma Yichoz & Ita. Ternyata bener yah, Ikan Paus udah pindah ke Kemang. Tus Ita yang lagi telepati-telepati an sama An minta disusulin ke McD Thamrin. Yahdah kita kesana. Di jalan singgah dulu ke kantor Lhukie. Tapi dia udah pulang. *huh!* Di depan kantornya waktu itu ada rame-rame polisi. At first, kita pikir ada tawuran. Baru semalem gw denger dari Lhukie, kalo itu sebenernya ada kopaja yang nabrak truk polisi yang lagi parkir. :)) Gimana ga ngakak kita-kita yang lagi GATHERING malem tadi.

Ke McD langsung, dah ada Swamikuh dengan seragam hitam-hitam nya.

Dah gitu, gw dan Swami melakukan proses perceraian yang disaksikan oleh Bapak Penghulu. Ga tanggung-tanggung, TALAK 3!

Nah tus pulang.




Jumatnya gw (lagi-lagi) kuliah Statistik. Aduh....................................................
dah itu aja cerita soal statistiknya.

Sabtu, gw ke kota. Akhirnya gw tau tempat elu peleseir tiap sabtu Choz. Tapi gw belum beli Pearl Jam yang itu. Like I said thru SMS yesterday, maunya Josh Groban.. bukan Pearl Jam. :(



Senen malem gw ketemu Lhukie, Apri & Temennya Apri. Makan di Cwie Mie Margonda.
Sementara para lelaki itu ngobrolin proyekan, gw sama Lhukie sibuk bergosip di meja sebelah. Yelah.. kalo gw sama Lhukie bergosip bukan berarti kita lagi ngomongin orang laen. Topiknya yah kita-kita juga. :D
Oohh.. jadi gitu yah Kie?



Malemnya!!
Gw denger suara Lhukie di radio.
Mama tahun 2004 orgasme bareng ! :D
:))


Mmmhhh.. mau quote dari salah satu postingan gw dulu :
Memaafkan adalah antiseptik terbaik bagi setiap luka yang
terberai.
still me @ 9:59 AM and your

leon!E ~ Jan'2006