September 02, 2004
cicit cuit !
Situasi saat ini :
Gw lagi di meja kantor.
Ngelus-ngelus salah satu bagian tubuh gw.
Hangat.. memerah... basah....
uhhh.... kelilipan. :(

Tadi pagi gw naek kereta ekonomi. Sekarang tiap pagi gw harus naek kereta itu. Karena gw harus masuk kantor tepat jam 8. Dan sebelum jam 5 sore, gw ga boleh keluar dari lingkungan ini. Eh, keluar sih boleh, asal inget aja, balik buat absen minimal jam 5 sore.
Tapi karena gw naek kereta, nyampenya selalu jam 7 lewat. Yaya.. Enak juga sih. Pagi-pagi seger. Tapi gw butuh tambahan kopi lagi sekitar jam 2 siang.


Oia, gw udah mulai kuliah. Untuk sementara, gw masih agak-agak ngerti pelajarannya. Tadi malem mata kuliahnya Mathematic of Finance. Yang dipelajari ternyata kalkulus. Yahdah, senang dan tersenyum lebarlah sayah.. Karena kalkulus masih mampu gw kerjain. Kalo udah itungan rugi laba.. wew.. i don't think so..
Trus kenapa milih kuliah Keuangan ??? Ga jelas.

Nah, karena gw pulang kerja harus jam 5 teng dan kuliah gw mulainya jam 6.30, jadilah gw naek kereta biasa lagi pas pulang kemaren. Kereta express adanya jam 4.29 & jam 6. Yang satu gw belum pulang, yang satu lagi gw pasti telat nyampe kampus.
So, 3 kali hari kerja dalam seminggu, di sore hari gw akan naek kereta itu. Huhu...
Yang 2 hari sisanya, gw naek TransJakarta. Itu tuh.. bus wae. Kerja malem di Jl. Pattimura. Menjajakan jasa. Heheh..

Trus apa lagi yah?
Oia.. gw akhirnya bisa ngambil rumah. KPR kecil-kecilan lah.. Yang menyenangkan adalah bakal rumah gw bakalan adep-adepan sama bakal rumah Epino, adek gw. Dan dengan nomer yang sama pula. Adek gw YB/24, gw YA/24. Maen yah ntar.. :)
Hari minggu kemaren, gw sebenarnya cuma ikut Pino aja, dia lagi pengen liat-liat daerah rumah yang dia pengenin. Eh, kami malah berakhir di kantor pemasaran, tanda tangan surat pemesanan rumah, tus siap-siap bangkrut per bulannya, karena kudu bayar angsuran. Heheh..
Gw dapet voucher berenang di olympic size pool komplek itu. Asik..asik.. berenang !! Tapi, pasti gw ga dibolehin. :(

Hmm.. apalagi yah? Di kantor, gw bergeser dari desktop programmer jadi web programmer. Trus ntar jabatan gw di kantor jadi jabatan fungsional. Mmmh... sebenernya gw ngga ngerti sih, apa bedanya fungsional sama administrasi. Yang pasti gw nanti kerjanya harus pake time-sheet. Heheh.. ntar isinya :
Jam 8-10 --> coding
Jam 10-12 --> coding
Jam 13-15 --> masih coding tuh
Jam 15-17--> tetep! coding juga.

Trus apalagi yah?
Gw tiap hari dengerin radio nya Yahoo, genre nya Love Song. :)
Hmm.. skarang ada Secret Garden nya om Bruce Springsteen. Jadi inget Jerry MaGuire.
Tapi ada satu lagu yang gw suka banget. Manisssss banget liriknya.
Judulnya I'll Be - Edwin McCain.
Kek gini nih liriknya :

The strands in your eyes that color them wonderful
Stop me and steal my breath
Emeralds from mountains thrust towards the sky
Never revealing their depth
Tell me that we belong together
Dress it up with the trappings of love
I'll be captivated, I'll hang from your lips
Instead of the gallows of heartache that hang from above
I'll Be your cryin' shoulder
I'll Be love suicide
I'll Be better when I'm older
I'll Be the greatest fan of your life
Rain falls angry on the tin roof
As we lie awake in my bed
You're My Survival, You're My Living Proof
My love is alive and not dead
Tell me that we belong together
Dress it up with the trappings of love
I'll be captivated, I'll hang from your lips
Instead of the gallows of heartache that hang from above
I'll Be your cryin' shoulder
I'll Be love suicide
I'll Be better when I'm older
I'll Be the greatest fan of your life

I've dropped out, burned up, fought my way back from the dead
Tuned in, turned on, remembered the things you said
I'll Be your cryin' shoulder
I'll Be lovesuicide
I'll Be better when I'm older
I'll Be the greatest fan of your life

udah ah, mau nerusin kerjaan dulu. Ya itu tadi. Ngoding lagi.. ngoding lagi.. :D
still me @ 8:14 AM and your

leon!E ~ Jan'2006