September 24, 2004
Minggu ini gw dateng terus dong ke kampus..:) *bangga*
Tapi.. hari rabu kemaren dosennya ga ada. Huh!
Si Bang Irwan *tsah!* yang ganteng itu tuh..
Masalahnya sih bukan gw keilangan dia tapi gw udah bela-belain lari-lari biar cepet nyampe kampus!
Well ok, salah gw juga sih. Gw ga ngecek milis kelas hari itu. Ada pengumumannya soal batal kuliah itu.. Kamis malem, gw kuliah akting. Hihih.. Dosen gw Pak Didi Petet. Iyah.. Didi Petet yang itu..
Mata kuliahnya apa coba? Presentation & Thesis Writing Skills. Heheh, tapi kita blajar nya kayak kelas teater pas gw SMA dulu. *Eh gw SMA yah, bukan SMU. :">*
Belajar pernapasan, belajar berimajinasi, tapi ujung-ujungnya belajar story telling. Karena emang sekarang ini model presentasi dimana-mana adalah story telling.
Asyik lahh...

Hari ini gw pake batik ke kantor. Rok batik tepatnya. Di kantor-kantor pemerintah sekarang ada kebiasaan itu. Pake batik kalo Jumat. Didiet juga pasti kek gitu. Eh, udah lama yah Diet? :)



Gw lagi dengerin lagu2 yang gw dwonload dari Yichoz. Duh, gw suka sama Rose & Adik Ingin Terbang. Terutama Rose. Heheh... kan panggilan sayang ituh... tapi ternyata banyak yah yang dipanggil Rose sama Yayangnya. ;)
Tapi sayang, gw sakit perut dengerin lagu-lagu itu. Ampun Choz...
Malah sembuh kalo denger Time To Move On. :D mikefrankesque, kalo kata Yichoz.

Sekarang gw lagi buat leot buat weblog temen gw. Tadinya mau tableless kaya ini. Tapi, gw pengen nyobain full table, biar rapih.
Image-nya gw serahin BuLhuk yang ngerjain. Abis gw keabisan materi ma ide pas stengah jalan :D

Gw belom sempet bales komen-komen di postingan-postingan sebelumnya. Maaf yah.. I will.. I will..
still me @ 1:26 PM and your

leon!E ~ Jan'2006