October 20, 2004
Big Hits Of The 90's
Aduh gw ga tahan ga posting ini.
Gw dengerin Radio nya Yahoo tiap hari. Dan selalu Stationnya : Love Song.

Hari ini, karena agak bete (Status YM gw : Sedang Tidak Terlalu Bahagia), gw browse station-station lain. Agak tertarik dengan angka 1990, gw pilih station : Big Hits Of The 90's.

3 lagu berturut-turut bikin gw langsung on, sampai merasa perlu PM Richoz di YM.
Good - Better Than Ezra (Anzarra, mana janjimuh? :p), Daughter - Pearl Jam, Wonderwall - Oasis.

Tus ada lagi Third Eye Blind, Everclear, Meredith Brooks, dkk.

Wew..
Gw bener-bener on pas denger Bitch ! *jadi inget SaintSinner*

Satu hal, setelah gw perhatiin baek2, musiknya tuh mirip-mirip.
Adanya di dekade 90an, yang mana hampir sepanjang dekade itu adalah masa SMA dan kuliah gw.
Berarti kalo ada yang pengen bayangin jenis musik yang nempel terus dalam jiwa gw, coba dengerin Big Hits of the 90's tadi.
Ah gila.. gw lagi asik banget neh.

Aih mati, ini ada lagu Blessed Union Of Souls juga. Somekind of ballad gitu deh. Ngomong-ngomong soal ballad, ada yang punya mp3 NFB - Anthrax ?

Uhh.. gw jadi berasa kebanjiran kenangan tentang 90 an.
Ada teman dari 90an.
Ada satu kenangan tentang 90an yang ga akan mungkin gw lupa. Tentang oktober. Tentang musisi. Tentang musik 90an.
still me @ 4:11 PM and your

leon!E ~ Jan'2006