October 04, 2004
Based On My Volcanic Red's Look
Yihuu.. finally lay out baru.

Dalam 2 bulan terakhir ini gw berencana mau buat layout baru.
Tapi ternyata, rencana tinggal rencana. Gw ga pernah tergerak untuk buat layout baru selama itu.
Sampai kemaren-kemaren gw buat layout buat Arien.

Setalah bolak-balik bandingin layout kami, gw jadi minder sendiri. Jadi pengen banget ndandanin, pakein blush on, eye shadow, lipstick.
Tapi ga ada ide!

Berhubung yang selalu ada di deket gw adalah Volcanic Red gw, ya sudah.. gw dandanin weblog ini based on its look..:)

Oia, edisi kali ini adalah edisi narsis. Selain gw ga pinter buat art design, memang sudah sejak bulan Januari gw pengen buat layout yang banyak foto gw. Tapi ga pernah beres. Bulan April ganti layout, tapi kesannya maksain banget. Sederhana banget jadinya.


Bentar dulu, jangan protes. Bagian kanan di bawah title Frozen Moment itu memang dimaksudkan untuk tempat foto-foto yang gw punya. Entah itu foto gw sendiri, keluarga gw, temen gw, atau mungkin saja hal-hal yang gw liat di jalan. Nanti gw kasih keterangan. Dan akan berubah dalam jangka waktu tertentu. Disitu gw taruh ComSyst juga. Silahkan beri komentarnya yah..:)

Warna dominan masih merah. Iyahlah.. I'm Rose. I'm Red. :)

Dan pakai empat warna. Aarrgghh... gagal deh tiga warnanya Choz. Gara-garanya gw terlalu terpikat dengan dua macam warna merah yang berbeda. Tapi kalo diliat-liat sih ga terlalu keliatan.

Kalau layout sebelumnya tableless. Yang sekarang justru full table. Mau gw coba ganti jadi tableless lagi, tapi nanti lah. Kerangka dalamnya sih udah dibuat supaya gampang diubah jadi tableless.

Image yang paling bawah itu di re-touch sama Lhukie.
Yang lain oleh gw sendiri.


Apalagi?

Maybe that's all for now..
Sebenernya masih ada lagi sih yang mau gw tambahin. Tapi nanti deh. Untuk saat ini cukup segini dulu.

Any Comment?



Updated!

Ada perubahan dikit. Untuk background nya gw rubah dikit.
Tadinya pink, sekarang jadi pattern warna hitam merah.
Ketebak ga gambar apa itu? Tadi pagi Yichoz bisa nebak.
Tapi yah.. dia kan tau gw, jadi kemungkinan besar dia pasti bisa nebak bener.

Kalo yang lain ? :)
still me @ 4:35 PM and your

leon!E ~ Jan'2006