October 29, 2004
Hai, Apa Kabar ? :)
Dalam 2 minggu terakhir ini gw bener-bener sibuk. 3 postingan minggu lalu dan ini adalah postingan pertama dalam minggu ini.

Apa yang bisa gw ceritain..
Hmm..

Jumat yang lalu, gw bilang mau ujian Statistika. Ternyata ujiannya tuh TAKEN HOME ! Wah senangnyah...
Dikumpulkan nanti malam.
Dan apakah gw udah siap mengerjakannya ? Ternyata BELUM, saudara-saudara..
Ah, sayah memang pathetic yah... :(

Tugasnya tuh ga perlu ngitung-ngitung banyak. Pake SPSS aja, masukin angka-angkanya, proses, keluar output nya, analisa deh hasilnya. Apa H0 ditolak atau diterima.
Masalahnya, pake SPSS aja gw ga ngerti :D
Payah bener, programmer ga bisa pake software. Ya tapi gimana lagi ? Core nya aja gw ga dapet. :D
Jadi sekarang ini, gw dan Agnes (temen kul gw) sedang bersusah payah mencari jawaban atas 2 soal ujian Statistika ituh.
Doakan kami yah !!
..atau ada yang bisa bantuin ?

Minggu ini juga, kami sudah selesai akad kredit rumah. Dan setiap tanggal 27, mulai bulan depan, harus siap di autodebet sama BII.
So, kami harus lebih ketat lagi dalam bidang pengeluaran (yang gw kuasai banget). Dan ga boleh berantem. Apalagi putus. Ribed bagi-bagi hartanya ntar. :D
Sekali lagi...
Doakan kami yah !! :)

Ohyah, minggu ini Arsenal kalah dari MU. Beuh! Diam kamu Sonih !

Blogstation dah re-launch. Janjian mau gath skalian bukber di Depok tanggal 6 nanti. Ada yang mau join ? PM gw di YM yah.

Trus yang di s-o-l, pada mau bukber juga ? :)

Oia, gw udah interview terakhir di KPK. Setelah melalui proses :
- awal tahun 2003 konsultan tempat gw kerja diakhiri masa kontraknya sama KPKPN
- gw diangkat jadi Honorer di KPKPN
- 2 bulan lalu gw dipecat sebagai Honorer di KPKPN
- gw diangkat jadi TBS (Tenaga Bantuan Sementara) Fungsional III

..mudah-mudahan setelah lebaran gw dipecat dari jabatan TBS dan diangkat sebagai pegawai tetap.
Duh amien deh..
Eh, tapi itu dengan catatan KPK ga dibubarin sama Mr. SBY. Jangan yah Pak..:)

Palagi yah?
Gw lagi mikir, banyak banget kejadian yang gw alami tahun ini. Fiuh...
Dan tahun depan, ternyata gw cuma punya 1 rencana besar selain nulis thesis dan pindah rumah.

Hmm... what a life.

Oia (lagi), gw baik-baik saja.
Apa kabar kalian ?
still me @ 3:43 PM and your

leon!E ~ Jan'2006