November 26, 2004
Hey...
Apakabar ?

Lama juga ga posting.
Sebenarnya, beberapa kali gw masuk ke blogger, nulis ini itu tapi ga pernah selesai.
Ga pernah cukup waktu. :)

Gw lagi banyak kegiatan di kantor.
Banyak perubahan sistem. Kemaren sesiangan brainstorming sama team dari Microsoft buat keperluan grand design sistem. Hari ini sampai minggu depan pun masih tetap maen sama mereka.

Tus nanti mau ada tenaga EDP baru yang bakalan kerja sini selama satu bulan dan kita musti mendampingi meraka. Bad news is.. mereka akan kerja malam. Kena deh gw, sampai jam 9 setiap hari.

Itu kalo gw ga kuliah. Kalo kuliah ya sama aja, sampai jam 9 juga di kantor.

Hari sabtu dan minggu biasanya adalah waktu untuk keluarga.

Full euy..

Tus, mau posting juga... posting apa ? Heheh.. gw ga ada bahan.


Perkembangan terakhir, gw masih tetep kurus. Tapi ada penimbunan lemak di sekitar perut sampai paha. Heheh..
Kurusnya karena males makan dan susah bobo kalo malem, pegel-pegel di sekitar perut. Penimbunan lemaknya, karena gw harus minum susu 2x sehari.


Tus lagi, akhir-akhir ini gw jadi mudah capek, moody banget dan... mudah marah ? Ya.. kata beberapa orang yang kenal dekat sama gw.

Ga jelas kenapa gw jadi mudah marah, Pokoknya jelek deh.

Apalagi yah?
Uhm.. gw kangen pengen ketemu temen-temen gw.
Hey you.. you.. and yes you... i miss u...
still me @ 3:41 PM and your

leon!E ~ Jan'2006