November 10, 2004
What's your name ? Nickname ?
"...panggilan kamu nita kan??"

Kalimat itu milik teman kuliah gw.
Saat itu, gw jawab iya. Daripada mikir panjang.

Gw punya 3 nama.
Sebenarnya, hanya dua awalnya, Gillian Patricia.
Gillian itu asalnya dari Gerrald & Maxmillian, nama om-om gw.
Patricia.. sampai sekarang gw belum tahu nama itu darimana asalnya. Asumsi gw, Papi gw jatuh cinta aja sama nama itu. Entah, milik bekas pacarnya atau orang pintar di dunia, atau bisa juga seorang bomb sex dari mana lah..
Sedangkan Leonita, yang akhirnya jadi nama pertama gw diberi sama mendiang Opa gw. Karena dia senang banget pas gw lahir. Cucu pertama dari anak pertama yang tanggal lahirnya beda sehari sama tanggal lahir dia.

Seiring waktu, nama panggilan gw jadi banyak.
Nita, Ita, Non, Rose, Leoni, Leon, Gora, Ade Nona, Egi, Mba Le, Jilly, Istry, Petrik (??), Ony, Le, Mbak (ini pernah jadi nama panggilan gw, karena setiap orang disekitar gw manggil gw begitu), Ndoro (jadi YM Id), ...what else ?
Sejarahnya ? Panjang kalo diceritain satu-satu.. :)

Mungkin ini terjadi karena gw sendiri juga.
Kalo ngenalin diri, gw selalu nyebut nama gw Leonita.
Pas ditanya nama panggilan, gw akan jawab, "Terserah deh, apa aja yang enak"
Nah.. jadi banyak deh.
Tapi beneran, gw bingung kalo ditanya pertanyaan begitu. Kira-kira nama gw yang 3 itu bagusnya dijadiin nickname kayak gimana yah ?

Gw inget, pernah baca di blognya Crey, dia punya masalah begini juga.

Hmmm... anyway, siapa namamu ? Dipanggilnya apa ?
still me @ 10:17 AM and your

leon!E ~ Jan'2006